Rekomendasi Model Gelang Emas yang Lagi Trend Saat Ini



Dewasa ini ada banyak sekali pilihan model gelang yang ada di pasaran. Akan tetapi, saking banyaknya pilihan model, terkadang membuat Anda mungkin sedikit kebingungan memilih model yang sedang trend saat ini. Bagi Anda yang masih bingung, kami punya rekomendasi model gelang emas yang lagi trend atau kekinian agar Anda bisa tampil trendy dan percaya diri.

Ada beberapa pilihan desain gelang yang bisa Anda pilih. Berikut kami punya 3 rekomendasi yang cocok untuk berbagai acara yang biasa Anda datangi.

1.  Model Gelang Spiral

Model gelang yang pertama ini merupakan salah satu model gelang dengan desain yang terlihat berbeda dan unik. Cocok untuk Anda yang ingin model gelang tidak pasaran.

Gelang spiral sendiri merupakan salah satu model gelang yang saat ini sedang trend dan banyak dicari. Gelang tersebut memiliki motif ukiran spiral di permukaannya sehingga tampilannya makin unik dan berbeda dari yang lain.

2.  Jenis Gelang Charm Bracelet

Gelang yang selanjutnya ini, yaitu charm bracelet, adalah sebuah gelang yang merupakan sebuah perhiasan berupa untaian rantai. Anda bisa menggunakan perhiasan tersebut sebagai salah satu perhiasan di acara-acara santai maupun formal.

Model gelang ini terlihat seperti untaian rantai yang dijadikan satu dengan tambahan charm atau beberapa ornamen yang tersemat dan membuatnya terlihat cantik. Charm pada bracelet umumnya bisa dilepas pasang sesuka hati. Keunikannya ini membuat charm bracelet jadi salah satu gelang yang banyak digemari.

3.  Gelang Model Chain Bracelet

Meskipun sama-sama didesain berupa untaian rantai, namun chain bracelet ini sedikit besar dengan charm bracelet. Model yang satu ini juga terlihat elegan dan beberapa di antaranya dibuat simple sehingga terkesan kekinian.

Desain model gelang emas yang saat ini sedang trend tersebut merupakan model yang begitu istimewa. Gelang rantai juga sangat populer digunakan karena desainnya yang simple nan elegan, sehingga cocok untuk melengkapi daily look.

Model Gelang Bertahtakan Berlian Eksklusif dari MONDIAL

Jika Anda sedang mencari model perhiasan atau gelang yang eksklusif dan high class, Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang saat ini sudah hadir di Indonesia.

Di sini Anda bisa mendapatkan produk perhiasan eksklusif dan premium yang tentunya memiliki kualitas high class. Modelnya pun banyak dan cocok untuk berbagai kalangan, hingga untuk para kolektor.

Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan gelang yang ada di brand perhiasan ini:

1.  Material Emas Berstandar SNI

Di sini Anda bisa mendapatkan produk perhiasan dengan standar kualitas emas dengan kadar 18 karat. Kadar tersebut sudah sesuai dengan standar SNI yang sangat terjamin baik dari segi kualitas dan juga keasliannya.

2.  Berlian Berkualitas

Di sini bahkan Anda bisa mendapatkan berlian dengan kualitas yang melampaui standar 4C dari GIA. Itu artinya, modelnya benar-benar terlihat bagus dan juga menawan untuk yang suka dengan gaya yang terlihat mewah, yaitu jenis berlian MEC Ultimate triple excellent cut.

3.  Desain Eksklusif

High class dari perhiasan yang ada di sini tidak hanya dari sekedar kualitasnya saja. Di sisi lain, modelnya pun terlihat high class sehingga desainnya menjadi lebih istimewa dan terlihat tidak pasaran.

Demikian informasi seputar model gelang emas yang lagi trend saat ini dan bisa Anda dapatkan dari brand perhiasan ternama yaitu MONDIAL. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment