Mainan Hewan Edukatif yang Membuat Anak Kreatif



Mainan yang Anda berikan kepada si kecil bisa menjadi salah satu cara untuk merangsang kreativitas anak sejak dini, lho. Sebut saja salah satunya seperti mainan hewan. Saat ini ada banyak jenis mainan jenis hewan yang bisa merangsang kreativitas anak, contohnya seperti mainan yang harus Anda susun terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan mainan saat ini tidaklah sulit. Anda bahkan bisa mendapatkan mainan jenis karakter hewan yang lucu di setiap kemasan Kinder JOY. Karena selain makanan yang lezat, isi dari setiap kemasan produk juga terdapat kejutan hadiah yang menarik untuk si kecil.

Kenapa Hadiah dari Kinder JOY Bagus untuk Anak?

Ada alasan kenapa mainan tersebut menjadi salah satu pilihan mainan yang bagus untuk si kecil. Sebut saja salah satunya seperti varian mainan yang harus membangun karkater tertentu. Contohnya seperti puzzle.

Di dalam mainan juga terdapat manual book yang isinya berupa informasi penting seputar cara untuk menyusun mainan tersebut. Dengan begitu, si kecil harus melihat buku panduan tersebut untuk menyusunnya.

Jenis karakter hewannya pun tergolong sangat banyak sekali. Bentuknya pun lucu dan imut dan disesuaikan dengan usia anak-anak.

Terhubung dengan Aplikasi Applaydu

Applaydu merupakan aplikasi permainan augmented reality dari Kinder JOY. Aplikasi ini bisa terhubung dengan mainan fisik yang Anda dapatkan di setiap kemasan produk tersebut. Caranya yaitu dengan membuka aplikasinya di HP, kemudian Anda scan mainannya dan nantinya mainan tersebut akan menjadi karakter 3 dimensi yang bisa menjadi karakter game di aplikasi tersebut.

Ada banyak mini game yang bisa Anda mainkan bersama si kecil pada aplikasi tersebut. Selain itu, tingkat kesulitannya pun bisa Anda atur sendiri sesuai dengan usia si kecil sehingga mereka tidak merasa kesulitan saat memainkannya.

Anda bisa menemukan mainannya lalu pasang aplikasinya di App Store maupun Play Store. Kemudian Anda scan mainannya.

Mainan hewan yang ada di setiap kemasan produk yang satu ini bisa membantu si kecil agar kreatif karena kebanyakan merupakan mainan edukatif yang berisi manual book sebagai panduannya.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment