Model Gelang Berlian Wanita Modis & Youthful



Anak muda biasanya lebih ekspresif dalam berpenampilan sehingga mereka sering menambahkan sentuhan aksesori. Di zaman yang sudah modern ini, banyak toko perhiasan berlian yang menyajikan desain peralihan modis dan mendukung penampilan anak muda. Gelang berlian wanita koleksi Mondial Jeweler bisa menjadi solusi jitu jika ingin tampil modis dan berkelas.

4 Model Gelang Modis & Youthful

Berikut adalah sejumlah model gelang yang desainnya cocok dengan selera anak muda. Tak hanya trendy dan stylish, gelang berlian berikut juga memancarkan aura mewah yang lekat.

Cherie Tennis Chain Bracelet

Perkembangan dunia fashion juga membawa perubahan terhadap trend desain perhiasan berlian. Jika dulu berlian hanya cocok digunakan oleh orang dewasa atau yang sudah berusia matang, maka sekarang anak muda bisa menggunakan perhiasan berlian.

Gelang Cherie Tennis Chain ini sangat direkomendasikan jika Anda ingin tampil lebih segar dengan berlian. Meskipun bertahtakan berlian, desain gelang rantai ini sangat keren dan kece. Bagaimana tidak, modelnya seperti gelang tali yang bisa sesuaikan ukurannya di pergelangan tangan.

Dua ujung rantai gelang yang menjuntai memberikan kesan dinamis dan stylish. Material gelang Cherie Tennis Chain yaitu sepenuhnya menggunakan emas putih. Sedikit sentuhan emas putih terdapat pada bagian slider dan bola pada kedua ujung rantai gelang. Terdapat 7 mata berlian tennis yang berjajar rapi pada bingkai yang bentuk bulat.

Mondial Dream Pearl Shapes Fancy Bangle

Perhiasan untuk menghiasi pergelangan tangan berikutnya yaitu bangle. Karakteristik bangle yaitu mempunyai frame kaku seperti cincin namun hadir dalam berbagai desain. Anda bisa memilih Mondial Dream Pearl Shapes Fancy Bangle jika ingin menguatkan kesan penampilan mewah, kekinan, dan berkelas.

Anda bisa memerhatikan model bangle di atas tampak seperti mahkota kecil. Setengah dari bangle terbuat dari frame ukuran sedang dan lumayan tebal. Frame pada bagian lainnya dibuat seperti terbelah dia terdapat detail menjulang seperti ciri khas mahkota.

Bagian yang menjulang tersebut salah satunya tertutup butiran berlian round cut kecil yang ditata rapat dan berjajar. Sedangkan, sisi lainnya disematkan berlian marquise cut sebanyak 6 butir yang balut dengan emas putih. Untuk memberikan akses bagian paling atas dari mahkota, disematkan satu mata berlian pear cut yang manis.

Material rose gold yang diberikan sedikit sentuhan emas putih dan butiran berlian putih ini menyuguhkan tampilan vintage namun lebih modern.

Mixed Diamonds Bangle

Gelang berlian wanita lainnya yang dijamin dapat membuat terlihat lebih mewah dan berkelas yaitu Mixes Diamond Bangle. Bangle ini merupakan hasil untaian semua macam potongan berlian seperti pear cut, marquise cut, oval cut, round cut, dan square cut. Masing-masing mat abelian dibingkai dengan emas putih.

Penataan berlian tersebut mengusung konsep fine mess sehingga meskipun tidak beraturan justru terlihat cantik. Inilah yang membuat bangle diatas mempunyai nilai seni yang tinggi.

Azure Bracelet

Gelang mewah yang sangat pantas dan cocok dipakai anak mudah lainnya yaitu Azure Collection. Gelang ini terlihat seperti untaian bentuk bangun geometri yang dibuat secara simetris.

Selain desainnya yang cantik, aura mewah gelang Azure Collection memancar dari mata berlian kontras dengan batu safir. Keduanya menghasilkan kilau cahaya yang hangat dan mewah. Material emas putih juga menjadi kolaborasi terbaik antara berlian putih dan batu safir.

Dengan melengkapi penampilan menggunakan rekomendasi di atas, kamu tidak hanya akan terlihat mewah dan berkelas namun juga mempunyai tabungan masa depan menjanjikan. Kamu bisa menjadikan koleksi gelang berlian sebagai investasi tanpa resiko.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment