Inilah 6 Rekomendasi Gelang Berlian Asli untuk Kado



Memberikan hadiah pada orang tersayang di momen spesial merupakan salah satu wujud cinta Anda. Contohnya memberikan gelang berlian asli untuk ibu di hari ibu, pasangan di hari anniversary atau valentine, anak di momen wisuda, dan lain sebagainya. Apakah Anda berniat melakukannya? The Palace menawarkan beberapa gift ideas atau ide hadiah gelang asli untuk dijadikan kado. Langsung saja, berikut ini model-model gelang yang bisa dipilih:

Gelang Encordia

Gelang berdesain simple menjadi pilihan terbaik jika Anda bingung memilih model. Pasalnya semua wanita suka dengan model simple dan cocok saat mengenakannya. Gelang Encordia dari Forevermark ini menjadi gelang berlian simple pertama yang bisa Anda pilih.

Material white gold yang dipakai membuat gelang terlihat semakin simple dan elegan. Di bagian depan ada desain simpul yang terinspirasi dari simpul Herakles. Menurut kepercayaan, simpul cinta tersebut melambangkan ikatan antara dua manusia. 

Gelang Trilogy

Model selanjutnya masih berdesain simple dengan hiasan tiga berlian seperti namanya. Tiga berlian tersebut melambangkan kehidupan di masa lalu, masa kini, serta masa yang akan datang. Meskipun terkesan simple dna minimalis, namun ada sisi kemewahan tersendiri yang ditampilkan.

Berbeda dari gelang berlian asli Encordia yang hanya terdiri dari satu warna, gelang Trilogy menawarkan dua pilihan warna. Warna pertama adalah warna elegan dari emas putih. Sedangkan warna kedua adalah rose gold yang feminin. Pilih sendiri warnanya sesuai dengan apa yang disukai orang tersayang. 

Gelang Eternity

Gelang Eternity adalah gelang berbentuk bangle yang dihiasi oleh deretan berlian di sepanjang rangkanya. Meskipun memakai banyak berlian, akan tetapi ukurannya kecil sehingga tidak nampak berlebihan. 

Selain itu, berlian yang disematkan hanya tampil di bagian depan saja, tidak sampai bagian belakang. Hal tersebut malah membuat gelang ini terlihat anggun dan cantik saat dikenakan. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan yaitu white gold dan rose gold

Gelang Nusantara

Salah satu gelang berlian asli berdesain mewah yang bisa dijadikan kado adalah gelang dari koleksi Nusantara. Gelang satu ini juga sering dijadikan seserahan karena kesan etnis dan tradisional yang ditampilkan. Model gelang tersedia mulai dari bangle sampai dengan bracelet. Kebanyakan memakai warna rose gold sehingga tampak lebih mewah dan menawan.

Gelang V-Shape

Ingin memberikan gelang berlian yang lebih unik? Cobalah mempertimbangkan gelang berbentuk v-shape ini. Gelang bangle pada umumnya berbentuk bundar sempurna seperti huruf O. Namun gelang ini memiliki permukaan yang terlihat seperti huruf V. Itulah yang membuatnya terlihat berbeda dari gelang-gelang lainnya. Setidaknya ada 106 round diamond H-VS yang menghiasi gelang. Materialnya adalah rose gold seberat 12,240 gram. 

Gelang Flamma

Rekomendasi gelang berlian terakhir yang bisa dijadikan kado untuk orang tersayang adalah gelang Flamma. Gelang satu ini menjadi salah satu koleksi gelang termewah dari The Palace. Momen paling spesial akan terasa sempurna jika mendapatkan gelang ini. 

Gelang Flamma sendiri berdesain bracelet sehingga cukup fleksibel saat dikenakan. Keunikan dari gelang ini yaitu perpaduan antara berlian putih dengan batu ruby merah. Ruby berbentuk oval dijadikan center stone yang dikelilingi berlian.

Deretan gelang berlian asli di atas dijamin dengan adanya sertifikat berlian, jadi Anda tidak perlu meragukan keasliannya. Selain gelang berlian, The Palace juga memiliki koleksi Gift Ideas lain yang bisa dipertimbangkan. Contohnya yaitu gelang inisial, liontin salib, anting berbentuk hati, dan liontin berbentuk hati. Selengkapnya mengenai koleksi-koleksi tersebut bisa dilihat di website resmi. 

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment