5 Model Wedding Ring Klasik yang Paling Disukai



Cincin nikah berdesain klasik menjadi model cincin yang paling digemari lantaran elegansi yang ditunjukkan. Anda akan tampil semakin cantik dan menawan ketika memakainya. Bukan hanya itu saja, wedding ring atau cincin nikah berdesain klasik juga termasuk cincin yang tak lekang oleh waktu. Padahal cincin yang timeless merupakan kriteria cincin nikah terbaik. Untuk Anda yang tertarik dengan cincin klasik, berikut ini beberapa model yang bisa dipilih:

Cincin Polos

Model cincin nikah klasik pertama yang paling populer adalah cincin polos. Seperti yang Anda pikirkan, cincin satu ini tidak memiliki hiasan berlian ataupun batu permata. Keindahannya berasal dari material yang dipakai. Oleh sebab itu, Anda harus memilih logamnya dengan baik. Empat logam paling bagus untuk cincin polos yaitu white gold, yellow gold, rose gold, dan platinum.

Cincin Solitaire

Selain cincin polos, wedding ring couple berdesain klasik yang banyak dipilih wanita adalah cincin solitaire. Cincin solitaire merupakan cincin yang dihiasi oleh batu permata tunggal. Bukan hanya berlian saja, namun juga bisa berupa batu permata lainnya. Contoh batu permata paling populer untuk cincin nikah yaitu ruby, safir, dan zamrud. Pertimbangkan berlian hitam atau black diamond yang sedang populer akhir-akhir ini.

Cincin Channel Setting

Cincin channel setting merupakan cincin nikah mewah yang berdesain klasik. Meskipun mewah, cincin ini tetap timeless karena desainnya yang klasik. Ciri khas channel setting yaitu deretan berlian yang dilindungi rangka di kedua sisinya sehingga aman. Jadi Anda tetap bisa memakai cincin nikah meskipun sedang melakukan kegiatan aktif di luar rumah.

Cincin Eternity

Wedding ring couple satu ini tidak hanya berdesain menarik namun juga memiliki makna mendalam. Cincin eternity merupakan cincin yang melambangkan cinta abadi. Sebenarnya desainnya hampir sama dengan channel setting, akan tetapi model pengaturan berlian bisa berbeda-beda. Bahkan ada cincin eternity yang memakai pengaturan berupa prongs.

Cincin Three Stone

Model cincin nikah klasik terakhir yang bisa dijadikan pilihan adalah cincin three stone. Tiga batu permata pada cincin melambangkan kehidupan di masa lalu, masa kini, dan masa depan. Cincin menjadi bukti perjalanan cinta Anda dan pasangan. Selain berlian, three stone dengan batu permata lainnya juga tampak sangat mempesona. 

Cincin Nikah Klasik Koleksi Mondial Jeweler

Mondial Jeweler adalah brand perhiasan premium yang dipilih banyak public figure sebagai vendor wedding ring untuk acara spesialnya. Salah satunya yaitu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Jika tertarik untuk meminang cincin berdesain klasiknya, berikut beberapa koleksi yang ditawarkan:

  • Cincin Moira

Rekomendasi cincin pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin dari koleksi Moira. Cincin satu ini termasuk wedding ring couple terbaru yang ditawarkan. Ada dua pilihan warna yaitu white gold yang elegan dan rose gold yang feminin. Setiap cincin dihiasi oleh satu butir berlian berbentuk round cut diamond. Ukurannya berbeda untuk cincin pria dan wanita namun kualitasnya sama-sama F-VVS. 

  • Cincin Moela

Cincin Moela direkomendasikan untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Pasalnya koleksi cincin berlian ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Tenang saja, kualitas emas dan berliannya masih sangat baik. Ada beberapa koleksi cincin Moela termasuk solitaire dan three stone

Itulah 5 model wedding ring atau cincin nikah klasik yang bisa Anda jadikan pilihan. Anda bisa memadukan cincin-cincin tersebut dengan perhiasan lainnya seperti gelang, kalung, ataupun anting. 

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment