Inspirasi Berbagai Gaya dengan Gelang Berlian Modern



Semua orang sadar dan paham bahwa gelang berlian bukan barang yang murah. Oleh sebab itu, gelang berlian modern sering dijadikan simbol status sosial dan kekayaan. Meskipun begitu, gelang berlian juga bisa menyempurnakan berbagai gaya Anda. Namun Anda harus melakukan mix and match yang tepat agar tampilan terlihat sempurna. Sebelum mengetahui inspirasi gaya dengan gelang berlian, ketahui berbagai model gelang modern terlebih dahulu!

Model Gelang Terbaru dan Trendy

Berikut ini merupakan model gelang modern yang bisa Anda pilih:

  • Gelang chunky

Model gelang pertama adalah gelang chunky yang memiliki karakteristik tebal dan besar. Biasanya dipakai oleh wanita yang ingin tampil menonjol di keramaian. Banyak hiasan yang disematkan, termasuk bentuk-bentuk geometris unik.

  • Gelang model cincin

Anda mungkin tidak bisa membayangkan gelang satu ini. Gelang model cincin merupakan gelang yang sedang tren dan mulai digandrungi. Sesuai namanya, gelang model cincin merupakan gelang yang berupa beberapa cincin kecil. Cincin-cincin tersebut saling terhubung sehingga membentuk gelang yang cantik.

  • Gelang vintage

Meskipun vintage atau antik, namun dengan sentuhan modernitas, maka gelang terlihat sangat menarik. Kesan klasik dengan banyak ukiran merupakan ciri khasnya. 

Inspirasi Berbagai Gaya dengan Gelang Modern

Berbagai model gelang berlian modern di atas bisa menyempurnakan penampilan Anda. Berikut inspirasi yang bisa Anda coba:

  • Gaya simple dan minimalis

Setiap wanita memiliki selera fashion masing-masing. Jika Anda penyuka gaya simple dan minimalis, maka jangan pilih model yang tebal seperti gelang chunky atau banyak detail seperti gelang vintage. Cari gelang minimalis yang tidak memiliki banyak ornamen. Anda bisa memadukannya dengan busana seperti celana dan kemeja putih.

  • Gaya mencolok

Berkebalikan dengan gaya simple dan minimalis, gaya mencolok bisa memilih gelang chunky yang besar dan tebal. Gelang tersebut paling cocok ketika dipadukan dengan mini dress dan high heels.

  • Gaya elegan dan mewah

Semua gaya memang bisa sempurna dengan gelang berlian. Apalagi gaya elegan dan mewah, perhiasan berlian wajib Anda kenakan. Model yang bisa Anda pilih adalah semua model gelang. Lalu padukan dengan gaun malam dan high heels.

  • Gaya klasik

Ingin tampil dengan gaya klasik? Tentu saja gelang vintage adalah pilihannya. Gelang antik dengan padu padan busana yang tepat bisa membuat Anda tampak menawan. Anda bisa memakai gelang vintage bersama dengan busana seperti kebaya.

  • Gaya trendy

Gaya terakhir yang disukai wanita muda adalah gaya trendy dan kekinian. Ketika ingin mencoba gaya ini, Anda bisa menciptakan layering dengan gelang. Cobalah gabungkan antara gelang minimalis dengan gelang emas cincin atau yang lainnya. Busananya bisa disesuaikan dengan gaya trendy Anda.

Rekomendasi Gelang Modern untuk Berbagai Gaya

Bingung mencari gelang berlian modern yang tepat untuk gaya Anda? Tenang saja, Mondial Jeweler hadir untuk memenuhi segala ekspektasi Anda. Brand di bawah PT Central Mega Kencana (CMK) ini menawarkan koleksi gelang yang beragam. Cari dan pilih gelang sesuai selera Anda.

Bukan hanya gelang berhiaskan berlian saja, ada juga gelang yang dihiasi oleh batu permata lain. Contohnya yaitu sapphire berwarna biru dan ruby berwarna merah. Anda yang menyukai kombinasi berbagai warna batu permata tersebut bisa memilih koleksi Precious Stone Mondial Jeweler. 

Sangat menarik bukan pembahasan di atas? Gelang berlian modern memang menjadi pilihan terbaik untuk berbagai gaya Anda. Apalagi jika dipadukan dengan perhiasan lain seperti cincin dan liontin. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan membantu Anda menemukan gaya yang tepat. Selamat mencoba!

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment