Referensi Model dan Harga Promo Cincin Nikah dari The Palace



Memilih model cincin nikah untuk kamu dan pasangan tentunya sangat diperlukan. Bukan hanya model, harga cincin nikah juga perlu diperhatikan. Jangan khawatir, ada harga promo cincin nikah dari The Palace Jeweler.

Referensi Model dan Harga Promo Cincin Nikah

Kamu bisa memilih beberapa model dan juga harga cincin sesuai selera dan budget yang dimiliki. The Palace Jeweler mempunyai referensi model dan harga yang berbeda. Hal ini bisa menjadi patokan bagi kamu untuk mencari cincin terbaik.

Ada beberapa referensi model dan harga yang perlu kamu ketahui. Berikut adalah referensi model dan harga cincin nikah untuk kamu pilih:


  1. Ladies Ring

Ladies Ring bisa kamu temukan dengan harga Rp 16 juta 0,137 crt, memiliki kualitas FVVS.

Jenis Ladies Ring juga ada yang lebih tinggi lagi harganya dengan kisaran Rp 20 juta. Berat emasnya yaitu 3,51 gram dengan total butir 19. Adapun total karatnya yaitu 0.500 crt dengan kualitas FVVS.

Spesifikasi dan harga tentunya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai stok yang masih tersedia. Tentunya hal tersebut tergantung kebijakan dari toko resmi yang menjual.

Biasanya, harga per tahun emas itu berbeda-beda, baik emas putih atau pun kuning. Kalau kamu, kira-kira tim emas putih atau kuning, ya?

  1. Wedding Rings

Wedding Rings bisa kamu temukan mulai kisaran harga Rp 5 juta. Berat emas untuk harga ini adalah 3,80 gram dan 3,03 gram dengan total butir 1. Adapun untuk total caratnya yaitu 0,060 crt dan 0,040 crt dengan kualitas FVVS.

Jenis Wedding Rings juga bisa kamu dapatkan di kisaran Rp 13 juta. Berat emasnya yaitu 3,7t gram dan 3,26 gram dengan total butir 1. Adapun total caratnya yaitu 0,008 crt dan 0,063 crt dengan kualitas FVVS.

Masih dari Wedding Rings, kamu juga bisa mendapatkan cincin seharga Rp 36 juta. Berat emasnya yaitu 4,67 gram dan 6,06 gram dengan total butir 1. Adapun total caratnya yaitu 0,310 crt dan 0,310 crt dengan kualitas FVVS 1.

Wedding Rings juga menyediakan cincin nikah seharga Rp 35 juta. Berat emasnya adalah 5,41 gram dan 4,67 gram dengan total butir 1. Adapun untuk total caratnya yaitu 0,3 crt dan 0,3 crt dengan kualitas FVVS 2. 

Model dan harga tentunya sangat berbeda-beda, dimulai dari jutaan, belasan juta, hingga puluhan juta. Kira-kira, budget yang kamu miliki bisa untuk memiliki cincin nikah di kisaran harga berapa?

The Palace Jeweler tentunya mampu memberikan model unik dengan desain menarik yang harganya terjangkau. Kamu bisa bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan, kira-kira manakah yang akan dipilih sesuai dengan selera dan budget yang ditentukan.

Apabila kamu mendapatkan harga promo cincin nikah, tentunya itu jauh lebih baik. Hal tersebut bisa mengurangi pengeluaran kamu untuk membeli cincin, tetapi masih bisa mendapatkan cincin nikah idaman.

Baik itu Ladies Ring atau pun Wedding Rings pastinya akan membuat kamu tertarik memilikinya. Apabila telah dirundingkan dengan pasangan, maka langkah selanjutnya adalah pemesanan.

Tidak perlu khawatir, karena kini kamu bisa memesan cincin nikah dengan di rumah aja. The Palace Jeweler sendiri memiliki website resmi dan toko online yang bisa kamu temukan dengan mudah. Jadi penasaran, cincin nikah mana yang akan kamu pilih buat tukeran sama pasangan, ya?

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment