Tips Menggunakan Anting Berlian Terjangkau Agar Terlihat Elegan

Anting berlian biasanya digunakan ketika menghadiri acara tertentu seperti pesta, perkumpulan penting, makan malam bersama kolega, dan lain sebagainya. Meskipun menggunakan anting berlian terjangkau, Anda tetap bisa tampil elegan di segala situasi. Hal terpenting yaitu Anda bisa menggunakan anting berlian dengan tepat. Bila digunakan dengan tepat, anting bisa membuat penampilan Anda elegan, anggun, serta dewasa. 

Tips menggunakan anting yang terpenting adalah menyesuaikan desainnya dengan bentuk wajah. Setiap bentuk wajah ternyata lebih cocok dengan model atau desain tertentu. Berikut ini adalah pembahasan mengenai tips menggunakan anting berlian agar membuat Anda terlihat elegan:

Bentuk Wajah Persegi

Wanita dengan wajah persegi memiliki karakteristik yaitu rahangnya menonjol dan bagian dagunya berbentuk persegi. Bagian dahi dan sekitar rahang pemilik wajah persegi biasanya memiliki lebar yang sama. Mereka juga memiliki garis muka yang tegas dibandingkan bentuk wajah lain.

Jika Anda termasuk pemilik wajah persegi, maka model anting yang cocok adalah anting lonjong, bulat, dan bertumpuk. Model tersebut memberikan ilusi pada wajah Anda sehingga terlihat lebih tirus. Hindari anting yang berbentuk persegi atau banyak sudut agar bentuk wajah tidak semakin terlihat.

Bentuk Wajah Oval

Karakteristik pemilik wajah oval yaitu dahinya lebih besar jika dibandingkan dagu. Meskipun begitu, ada juga yang dahi dan dagunya berukuran sama. Wajah oval terlihat lebih panjang dibandingkan wajah secara keseluruhan, paling tidak sekitar satu setengah kalinya.

Wanita dengan wajah oval cukup mudah menemukan anting berlian terjangkau. Pasalnya semua model anting cocok untuk dikenakan. Namun model yang paling direkomendasikan adalah anting bulat atau berdesain ramai. Pasalnya anting tersebut bisa membuat wajah Anda lebih penuh sehingga terlihat semakin menawan.

Bentuk Wajah Seperti Bentuk Hati

Apa ada wajah seperti bentuk hati? Tentu saja ada. Wanita dengan wajah berbentuk hati karakteristiknya yaitu bentuk dahi lebar, dagunya kecil, namun tulang pipi kuat. Jika Anda salah satu yang memiliki bentuk wajah seperti bentuk hati, model anting yang digunakan harus bisa menyeimbangkan antara bagian atas dan bawah wajah.

Contoh bentuk anting yang cocok yaitu anting bulat, persegi, oval, dan segitiga yang atasnya runcing. Selain itu, anting bentuk tetesan air juga sangat cocok untuk pemilik bentuk wajah ini. Anting-anting dengan desain tersebut mampu menyeimbangkan wajah Anda. Bentuk anting yang harus dihindari adalah tetesan air dan segitiga yang terbalik.

Bentuk Wajah Bulat

Bentuk wajah bulat merupakan salah satu bentuk wajah yang paling banyak dimiliki wanita. Karakteristiknya yaitu bagian pipi yang menonjol serta lebar dan panjang wajah yang sama. Anda harus berhati-hati saat memilih anting agar tidak membuat wajah terlihat semakin bulat.

Hindari anting yang menempel di daun telinga atau studs earrings. Sebagai gantinya, pilih anting yang panjang menjuntai ke bawah. Bentuknya bisa persegi panjang, oval, segitiga, atau persegi. Anting yang panjang bisa memberikan ilusi panjang pada wajah Anda.

Itulah tips menggunakan anting berlian terjangkau sehingga bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan. Bagi Anda yang sedang mencari anting yang tepat untuk digunakan di acara tertentu, Mondial Jeweler menawarkan koleksinya. Tersedia beragam desain mulai dari yang simple hingga glamor dan mewah.

Mondial Jeweler sendiri merupakan brand perhiasan berlian yang sudah lama hadir di Indonesia. Saat ini toko fisiknya telah hadir di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan lain sebagainya. Jika ingin melihat koleksi anting berlian secara langsung, Anda bisa datang ke toko resmi terdekat. Namun jika ingin melihat secara online terlebih dahulu, kunjungi saja website www.mondialjeweler.com. 

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment