Tertarik dengan Cincin Kawin Unik dan Elegan? Ini Ide Untuk Anda

Menikah artinya membangun komitmen antara dua orang yang sebelumnya tidak terikat apapun. Cincin nikah sendiri menjadi simbol komitmen antara pasangan suami istri. Jika sudah mengenakan cincin, maka mereka akan terus mengingat bahwa mereka sudah terikat sebuah hubungan pernikahan. Fungsinya yang sangat penting membuat calon pasangan pengantin menginginkan cincin kawin unik dan elegan favoritnya.

Cincin yang unik dan elegan terasa spesial untuk pernikahan Anda yang spesial. Jika menginginkan cincin berdesain unik dan elegan, berikut ini ada beberapa model cincin yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi:

Cincin dengan Aksen Daun dan Bunga

Ide pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin dengan aksen daun dan bunga. Kombinasi daun dan bunga memang sangat unik dan menarik untuk diterapkan pada barang-barang tertentu, salah satunya yaitu cincin. Aksen bunga dan daun pada cincin ini ada pada bagian band-nya. Pilih material silver, white gold, atau platinum agar terlihat lebih elegan.

Cincin Kombinasi Batu Permata

Jenis batu permata yang paling sering digunakan pada cincin kawin adalah berlian. Hal tersebut wajar karena banyak sekali wanita yang suka dengan berlian. Pasalnya berlian memiliki penampilan yang berkilau dan sangat indah. Jika menginginkan sentuhan yang unik, Anda bisa mengkombinasikan berlian dengan batu permata lain. Contohnya yaitu mutiara, ruby, atau safir.

Cincin dengan Lingkaran yang Berlekuk

Band atau lingkaran cincin biasanya berbentuk bulat sempurna. Namun itu dulu, sekarang bentuk band atau lingkaran cincin lebih beragam. Salah satu bentuk lingkaran cincin yang unik adalah yang berlekuk. Jadi desainnya tidak bulat seperti biasa namun berlekuk-lekuk tak beraturan. Sangat unik dan trendy untuk pasangan muda yang baru menikah.

Cincin Batu Giok yang Unik

Sepertinya belum banyak orang yang memilih cincin satu ini sebagai cincin nikah. Apabila menginginkan desain dan model tak biasa, pertimbangkan cincin batu giok. Batu giok merupakan batu yang berasal dari Tiongkok. Batu ini cocok untuk pernikahan karena memiliki makna berupa kecantikan, keberuntungan, kebijaksanaan, kesetiaan, berharga, dan keadilan. Banyak warna batu giok yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Cincin Inisial Nama dengan Berlian

Ide model cincin kawin yang unik dan elegan untuk pernikahan Anda selanjutnya adalah cincin inisial nama. Dibandingkan cincin lainnya, cincin inisial nama memang tidak begitu unik. Apabila ingin desain yang lebih unik, Anda bisa memilih bentuk inisial yang unik. Namun untuk mendapatkannya Anda harus memesan cincin custom.

Cincin Vintage

Beberapa orang beranggapan bahwa model vintage memiliki kesan jadul dan ketinggalan zaman. Padahal vintage tidak berarti jadul dan ketinggalan zaman seperti anggapan mereka. Dengan sentuhan modern, cincin vintage bisa menjadi cincin yang unik dan elegan. Tambahan satu butir berlian kecil bisa membuat cincin nikah ini semakin manis.

Cincin Bold

Ide terakhir yang bisa Anda pertimbangkan jika mencari cincin yang unik dan elegan adalah cincin bold. Cincin bold sendiri adalah cincin berdesain klasik yang disukai banyak wanita. Model cincin ini sangat cocok jika Anda ingin tampil menonjol di hari pernikahan. Karena modelnya cukup mencolok, berlian yang disematkan bisa berukuran besar maupun kecil.

Itulah beberapa ide cincin kawin unik dan elegan yang bisa dipertimbangkan. Menginginkan cincin yang lebih eksklusif? Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Brand perhiasan CMK Club ini menawarkan banyak koleksi cincin nikah untuk Anda. Bahkan Anda juga bisa memesan secara custom. Untuk informasi lengkap mengenai cincin nikah Mondial Jeweler, langsung saja kunjungi website www.mondialjeweler.com. 

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment