Tips Memilih Kalung Emas Simple Casual Untuk Sehari-Hari

Perlu Anda ketahui, saat ini ada banyak model kalung yang ada di pasaran. Terkadang, banyaknya pilihan kalung membuat kita bingung untuk memilih yang mana. Salah satu yang paling populer saat ini yaitu kalung emas simple. Kepopulerannya tidak lepas dari kesederhanaannya yang tetap menonjolkan kesan elegan dan menawan.

Namun tidak semua kalung berlian memiliki detail yang sama. Beberapa di antaranya mungkin saja tidak bisa digunakan untuk acara-acara santai atau casual seperti yang biasa Anda gunakan sehari-hari. Agar tidak salah pilih, berikut kami akan paparkan tipsnya.

1.  Pilih Emas Putih Untuk Kalung Casual

Emas putih merupakan salah satu material logam terbaik saat ini. Emas putih adalah logam yang paling ideal untuk Anda yang suka dengan jenis perhiasan emas untuk busana casual sehari-hari. Kalung dari emas putih ini cocok sekali dipadukan dengan white t shirt dan juga blue jeans yang biasa digunakan untuk busana-busana casual.

2.  Pastikan Berliannya Berkualitas Standar 4C

Berlian yang memiliki kualitas standar 4C adalah jenis berlian yang tergolong bagus. Standar 4C yang dimaksud yaitu clarity, color, carat dan cutting yang sudah bagus. Biasanya kualitas ini memiliki bentuk yang sempurna dan juga berkilau. Berlian dengan kualitas standar 4C ini terbilang baik untuk kalung.

3.  Pastikan Keaslian Berlian Terjamin

Saat ini tidak sulit untuk menentukan jenis berlian asli dan palsu. Karena beberapa toko perhiasan sudah menyediakan alat bernama diamond selector. Alat tersebut bisa digunakan untuk mengecek keaslian berlian dengan cara meminta penjual untuk menggunakannya. Selain itu juga bisa Anda cek dari sertifikat berlian terkait.

4.  Pilih Ukuran Kalung Standar

Untuk busana casual Anda, gunakanlah kalung dengan rantai yang tidak terlalu panjang dan juga tidak terlalu pendek. Pilih panjang kalung yang standar saja. Tujuannya agar leher Anda tampak jenjang dan juga menawan. Inilah yang menjadi keunggulan dari ukuran kalung yang sederhana tersebut.

5.  Gunakan Pendant Kekinian

Pendant atau liontin merupakan salah satu bagian terpenting di dalam sebuah kalung. Anda harus memilih sebuah pendant yang tepat untuk kalung yang akan Anda gunakan. Pilihlah jenis pendant kekinian yang banyak digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Pasalnya, gaya casual saat identik dengan gayanya anak muda.

6.  Hindari Rantai yang Terlalu Tebal

Pilihlah rantai kalung yang cocok dan ideal untuk gaya berbusana casual. Biasanya, busana casual identik dengan kesederhanaan atau simple. Maka dari itu, hindari jenis kalung yang terlalu tebal pada bagian rantainya. Pilihlah ukuran yang kecil atau menengah saja agar tidak terlalu mencolok saat digunakan.

Rekomendasi Kalung Casual Kekinian

Untuk Anda yang sedang mencari jenis kalung yang cocok dengan gaya berbusana casual, perhiasan Eclat Collection dari Miss Mondial & Mondial bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Modelnya berbentuk princess dengan berlian baguette cut dan juga round cut diamond yang begitu menawan.

Anda bisa tampil cantik dan juga elegan dengan menggunakan kalung sederhana ini. Itulah kenapa Anda harus memilih tipe kalung yang cocok dan Eclat Collection dari Mondial ini bisa menjadi jawaban dan pilihan yang paling tepat. Kualitas berliannya pun terjamin, begitu juga dengan keasliannya.

Itulah beberapa aspek yang perlu Anda perhatikan saat memilih kalung emas simple untuk gaya berbusana casual Anda sehari-hari. Semoga informasi di atas bisa membantu Anda yang kebingungan saat memilih jenis kalung yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment