Solitaire Engagement Ring: Buat Semua Orang Terpesona Padamu





Apa yang telah Kamu persiapkan untuk acara tunangan yang spesial? Gaun mewah dan dekorasi ala princess? Atau mungkin hal lainnya yang menarik. Bagaimanapun, Kamu juga tidak boleh lupa bahwa acara tunangan membutuhkan cincin berlian yang menawan sebagai pelengkap. Salah satu model terbaik yang bisa Kamu pilih misalnya solitaire engagement ring.

Sebagai pemilik acara spesial di hari yang sakral, Kamu harus menjadi perhatian banyak orang. Ketika Kamu menggunakan cincin solitaire, orang-orang pasti akan terpana terhadap penampilanmu. Tapi pastikan untuk memilih desain cincin terbaik dan berkualitas sehingga tetap timeless dan menawan. 

Rekomendasi Solitaire Ring Terbaik untuk Engagamenet

Ketika membahas tentang cincin, berlian tunggal yang mencolok adalah pilihan sempurna. Apalagi di acara spesial seperti lamaran. Umumnya cincin solitaire memang menggunakan satu berlian mencolok untuk menghiasi cincin, tetapi saat ini model solitaire memanfaatkan satu berlian tunggal dengan beberapa permata kecil.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cincin solitaire terbaik untuk acara tunangan:



Alma Engagement Ring

Mendengar namanya saja sudah membuat jatuh cinta, cincin solitaire Alma memiliki potongan berlian bentuk oval yang sempurna. Membuatnya terlihat mewah dan berkelas. Kamu akan melihat perpaduan antara round cut dan triangle cut sempurna di sisi-sisinya. Belum lagi material rose dan white gold yang menakjubkan.

Aileth Engagement Ring

Bagaimana dengan Aileth yang memiliki berlian berbentuk hati? Berlian 0.70 carat ini sempurna dengan balutan rose gold yang mewah. Selain itu, sebanyak 23 butir berlian membuat cincin semakin menawan. Tidak ada yang menolak cincin berkelas ini. Kamu pasti akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Anima Engagement Ring

Jika kedua cincin di atas belum cukup untuk membuatmu jatuh cinta, Anima engagement ring bisa menjadi rekomendasi selanjutnya. Cincin berlian mewah dan klasik ini dilengkapi dengan berlian round cut. Di sekelilingnya adalah 24 round diamond yang ukurannya lebih kecil, sehingga menjadi berlian yang saling melengkapi.

Semua berlian cantik itu dibalut sempurna oleh rose gold yang memberikan kesan precious untuk cincin. Bukan hanya Kamu, tapi banyak orang akan merasa terpesona dengan berlian dari Anima.

Endelion Solitaire Ring

Tak kalah dari berlian yang lain adalah Endelion yang memiliki sejumlah bentuk potongan berlian, mulai dari round shape sampai dengan pear shape yang menakjubkan. Kamu akan langsung terpesona dengan hiasan berliannya yang cantik, melengkapi material rose gold yang mengagumkan. 

Banyak yang menyukai model ini karena membuat jemari terlihat semakin cantik dan mewah. Kamu pantas menjadi pusat perhatian dengan Endelion solitaire ring.

Itulah beberapa model cincin bertabur berlian mencolok yang bisa Kamu jadikan sebagai inspirasi cincin tunangan. Jangan sampai mengacaukan hari spesial dengan memilih desain asal-asalan. Hal-hal yang perlu Kamu pertimbangkan dalam memilih cincin adalah modelnya.

Pastikan Kamu memilih model yang sesuai dengan kepribadian, baik itu cincin Alma, Aileth, Anima, atau Endelion. Semuanya indah dengan potongan berlian yang berkualitas. Cincin-cincin tersebut juga menjadi produk favorit dari brand terkenal Mondial dan Miss Mondial Jeweler.

Banyak kelebihan yang bisa Kamu peroleh ketika menggunakan brand ini, misalnya seperti berikut:

  • Desain elegan dan menawan.

  • Berlian berkilau dan cantik.

  • Dihiasi batu mulai manis dan anggun.

  • Diinginkan oleh banyak perempuan.

Lengkapi hari spesialmu dengan solitaire engagement ring terbaik dari Mondial dan Miss Mondial Jeweler. Semua orang akan tertuju padamu.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment