Punya Kalung Berlian Simple? Apa Kelebihannya?

Pasti sudah pada tahu kan nilai dari perhiasan berlian. Sesederhana apapun perhiasan berlian tetaplah memiliki harga yang tidak murah. Harga berlian yang sangat mahal ini sebanding dengan keindahannya yang tiada tertandingi. Kamu yang memiliki kalung berlian simple pasti akan merasa bangga memilikinya. Tidak hanya cantik namun kalung tersebut juga memiliki banyak kelebihan menarik. Kelebihan inilah yang bisa dijadikan pertimbangan untuk kamu yang ingin membeli kalung berlian.

5 Kelebihan Kalung Berlian Desain Sederhana

Eits, kamu masih ragu dengan model perhiasan berlian yang sederhana? Untuk menghapus keraguan tersebut coba deh simak ulasan menarik berikut.

Tak Lekang Zaman

Kelebihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan adalah desain sederhana timeless atau tidak akan pernah ketinggalan zaman. Kamu yang tidak suka ribet mengikuti model perhiasan sesuai dengan trend baru bisa memilih kalung sederhana ya. 

Desain yang tak lekang oleh zaman ini juga bisa kamu jadikan sebagai perhiasan turun temurun untuk generasi keluarga di masa depan. Generasi penerus yang akan menggunakannya tidak akan merasa malu karena desainnya modelnya yang abadi.

Mudah Kombinasikan

Kamu mungkin pernah mendengar ungkapan dalam bahasa Inggris “less is more”. Ungkapan tersebut memiliki makna bahwa terdapat sesuatu yang lebih dalam kesederhanaan. Kelebihan dari menggunakan perhiasan berlian sederhana yaitu lebih mudah dikombinasikan dengan perhiasan lainnya.

Kamu tetap bisa menggunakan semua koleksi perhiasan mulai dari anting, kalung gelang dan cincin pada saat bersamaan. Namu, poin utama yang harus kamu pahami yaitu masing-masing perhiasan tersebut memiliki desain sederhana dan elegan. Hal tersebut akan membuat penampilan lebih maksimal tanpa terlihat seperti toko perhiasan berjalan.

Mudah Dipadankan dengan Berbagai Macam Busana

Rumus dalam berpenampilan tidak harus semua yang digunakan menggunakan desain yang mewah dan megah. Hal ini justru akan terlihat berlebihan dan kurang nyaman dipandang. Kamu bisa memanfaatkan perhiasan berlian sederhana yang kamu punya dengan paduan busana yang mewah atau dengan desain meriah. Hal ini akan membuat penampilan terlihat lebih seimbang dan manis dipandang.

Sebaliknya, jika perhiasan yang kamu punya memiliki desain yang lebih glamor maka bisa diimbangi dengan memilih outfit yang lebih sederhana namun tidak meninggalkan kesan elegan. Perhiasan yang kamu gunakan justru yang akan mendongkrak penampilanmu.

Cocok untuk Kado

Selain digunakan untuk perhiasan pribadi, kamu juga bisa lho menggunakan perhiasan berlian sederhana sebagai kado. Tentu saja kado ini cocok untuk orang spesial dan bermakna dalam hidupmu.

Kado perhiasan tidak akan pernah gagal untuk membuat orang yang menerimanya merasa bahagia bercampur haru, apalagi mengetahui hadiah tersebut berlian. Hal ini juga dapat membuat hubungan menjadi rekat dan harmonis.

Kado berlian bisa diartikan sebagai ungkapan keseriusan dan ketulusan orang yang memberikan kado tersebut. Hal ini disebabkan oleh harga berlian yang mahal dan memerlukan usaha yang tidak mudah untuk bisa membelinya. Kamu bisa memberikan hadiah berlian untuk pasangan, orang tua, adik atau bahkan sahabat tersayang.

Miss Mondial & Mondial Jeweler

Ingin membeli perhiasan berlian tapi takut tertipu dengan berlian imitasi? Hal ini tidak akan terjadi jika kamu membeli di toko perhiasan terpercaya seperti Miss Mondial & Mondial Jeweler. Setiap pembelian perhiasan berlian akan mendapatkan sertifikat berlian sehingga kamu bisa mengetahui asal-usul, karat dan informasi penting lainnya.

Ini lho salah satu rekomendasi kalung sederhana yang terlihat cantik dengan permata berlian. Meskipun ukuran berlian tersebut tidak begitu besar namun tetap akan mencuri perhatian setiap orang yang memandang. Temukan koleksi unik dan menarik lainnya dengan melihat semua koleksi di website resmi Miss Mondial & Mondial Jeweler.






Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment