Mewah dan Berkesan! Inilah Alasan Memilih Model cincin Lamaran Berlian

Sudah banyak yang tahu bahwa berlian telah menjadi sahabat baik wanita dari dulu. Tidak heran bahwa berlian banyak digunakan sebagai pelengkap beberapa perhiasan seperti kalung, cincin, gelang, bahkan anting. Tidak sedikit juga berlian yang digunakan untuk melengkapi model cincin lamaran terbaru dan stylish. Supaya memberikan kesan yang maksimal, berlian didesain oleh ahli dan diselipkan ke beberapa cincin yang mewah. 

Model cincin yang mengenakan berlian memang terkesan mewah dan elegan, tetapi harga yang dibanderol juga mahal. Sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh cincin berlian tersebut. Jika Kamu dan pasangan ingin menggunakan cincin untuk lamaran yang mewah, maka hiasan batu permata berlian adalah solusi terbaik.

Lalu, kenapa penting menggunakan cincin dengan taburan berlian?

Alasan Kenapa Kamu Menggunakan Cincin Berlian Saat Lamaran

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa Kamu dianjurkan untuk menggunakan cincin berlian ketika prosesi lamaran:

Memberikan Kesan Anggun

Cincin berlian sangat cantik karena memberikan kesan yang anggun dan cantik. Siapapun akan jatuh cinta dengan desain ini karena memiliki hiasan yang anggun. Ketika Kamu memakai cincin berlian, tampilanmu akan semakin menarik dan memesona.

Sehingga Kamu bisa tampil lebih percaya diri. Cincin ini akan memberikan kesan yang membuatmu lebih mewah.

Meningkatkan Status Sosial

Berlian memiliki harga yang mahal, karena untuk mendapatkan berlian memang tidak mudah. Ada berbagai proses panjang yang harus dilewati dalam pembentukan berlian. Sehingga siapapun akan menilai seseorang yang mampu membeli berlian sebagai kalangan elit. 

Perlu diingat bahwa berlian yang asli dibanderol dengan harga yang mahal. Jadi, jangan mudah tergiur dengan berlian yang harganya murah. Berlian yang asli selalu memiliki sertifikat dan harganya tidak asal-asalan.

Kamu harus berhati-hati ketika membeli berlian, karena ada beberapa orang yang menjual perhiasan palsu.

Meningkatkan Kesan Positif

Berlian asli yang berkualitas juga memberikan kesan yang positif bagi pemakainya. Kamu akan terlihat lebih cantik, feminim, dan berkelas ketika menggunakan cincin berlian asli. Kesan yang diberikan juga lebih positif sehingga memancarkan kharisma bagi pemakainya.

Banyak yang mengatakan bahwa cincin berlian membawa kesan baik dan keberuntungan. Sehingga para perempuan yang memakai cincin berlian akan terlihat lebih positif dan elegan.

Terlihat Mewah

Keistimewaan dari cincin berlian selanjutnya adalah desainnya yang terlihat mewah dan cantik. Harganya yang mahal tidak hanya membuat orang-orang terkesan saja, tetapi juga membuatmu akan kelihatan mewah dan menarik.

Pilihlah cincin berlian manis yang sesuai dengan karaktermu, sehingga pesonamu akan terpancar lebih sempurna. Apalagi jika cincinnya sangat cocok dengan gaun yang Kamu kenakan, penampilanmu akan semakin sempurna.

Ketika Kamu memutuskan untuk membeli berlian, jangan lupa selalu memperhatikan apakah berlian tersebut benar-benar asli atau tidak. Caranya dengan melihat dari berlian dari sertifikatnya. Berlian yang asli memiliki sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga internasional bernama Gemological Institute of America (GIA).

Berlian yang bagus akan memiliki standar berkualitas dan benar-benar memperhatikan 4C (cut, carat, clarity, color). Sebagaimana beberapa berlian asli yang dikeluarkan oleh Miss Mondial dan Mondial Jeweler. Semua perhiasan berkelas dari toko berlian ini sudah terjamin asli dan terpercaya.

Cocok sekali untuk Kamu yang ingin mendapatkan model cincin lamaran mewah, berkelas, dan stylish. Miss Mondial dan Mondial Jeweler adalah toko terbaik untuk kebutuhan cincin romantismu.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment