Cara Memulai Blog yang Sukses di 2021

Jadi Blogger

Pelajari cara memulai blog dalam waktu kurang dari satu jam. Jadilah blogger hari ini dengan mengikuti langkah-langkah yang kami gunakan saat memulai blog kami, yang kini telah menjangkau lebih dari 20 juta orang dan telah dilihat di New York Times, majalah TIME, dan di acara TODAY.

Cara Menjadi Blogger dalam 5 Langkah Sederhana

Pilih nama blog Anda dan dapatkan hosting blog Anda.

Mulailah blog Anda dengan menambahkan WordPress.

Pilih tema sederhana untuk menjadikan blog Anda milik Anda.

Tambahkan dua plugin blog utama untuk menemukan pembaca Anda dan melacak statistik.

Tulis konten yang menarik untuk membuat blog yang disukai pembaca Anda.

Bagaimana Kami Memulai Blog Ini

Ingin membuat sesuatu yang bermakna? Mengapa tidak memulai blog? Mengapa tidak menjadi blogger? Membuat blog ini adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah saya dan Ryan buat. Bagaimanapun, blog kita adalah cara kita mencari nafkah. Lebih penting lagi, itulah cara kita memberi nilai tambah pada kehidupan orang lain.

Jadi Blogger

Jadi Anda berpikir untuk memulai sebuah blog, tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana, bukan? Coba tebak — kami juga tidak! Sebelum kami menjadi "The Minimalists", kami ingin memulai sebuah blog untuk mengkomunikasikan pemikiran kami dan mengekspresikan perasaan kami, tetapi kami kewalahan dengan pilihan.

Tidak mengerti, bingung, dan bingung dengan pilihan, kami tidak tahu bagaimana memulai blog atau bagaimana menjadi blogger. Kapan kita harus mulai? Bagaimana cara kami mendaftarkan nama domain? Apa itu hosting? Platform blog mana yang harus kita gunakan? Bagaimana cara memilih tema blog? Apa itu plugin? Apa yang harus kita tulis? Heck, kita hampir tidak bisa mengeja HTML, apalagi membangun blog!

Tapi kabar baiknya: ternyata memulai blog jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Kami telah mempelajari banyak pelajaran selama pendakian kami ke jutaan pembaca, dan sekarang Anda dapat belajar dari rasa sakit dan penderitaan kami untuk menghindari banyak kebosanan saat membuat blog.

Pengungkapan: Blog The Minimalists 'dihosting oleh Bluehost. Dengan $ 2,75 sebulan, Bluehost dapat membantu Anda mengatur dan menghosting blog Anda. Karena The Minimalists adalah mitra afiliasi Bluehost (yaitu, kami memperoleh beberapa pendapatan, tanpa biaya tambahan untuk Anda, ketika Anda membeli menggunakan tautan kami), pembaca kami dapat menggunakan tautan ini untuk menerima diskon 50% dari harga bulanan dan gratis domain untuk tahun pertama.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment