Berbagai Jenis Kemasan Makanan Box Menarik Untuk Bisnis

kemasan makanan box

Kemasan box merupakan salah satu jenis kemasan yang menarik untuk produk makanan. Bahkan, kemasan semacam ini seringkali digunakan oleh pemilik-pemilik restoran atau tempat makanan. Saat ini, jenis kemasan makanan box sudah cukup bervarian. Baik bentuk, fitur, maupun warna, semua sudah lengkap tersedia.

Nah, bagi Anda yang sedang menjalankan usaha kuliner, ketahuilah beberapa jenis kemasan box berikut ini. Siapa tahu salah satu atau beberapa di antaranya, cocok untuk bisnis Anda.

1. Kemasan Box Jenis Food Pail

Food pail merupakan kemasan yang tidak terlalu kecil, dan juga tidak terlalu besar. Cocok sekali untuk jenis-jenis makanan noodle box maupun rice box. Kemasan ini sudah dilengkapi dengan sumpit. Artinya, sangat cocok untuk jenis Japanese Food, Korean Food, maupun Chinese Food.

kemasan makanan box

Food pail biasanya dibuat dengan warna yang cerah. Bahkan, tersedia spot yang bisa Anda manfaatkan untuk logo maupun desain kemasan. Dengan begitu, Anda bisa memperkuat branding Anda pada kemasan yang satu ini.

2. Paper Packaging

Kemasan ini sebenarnya tidak berbentuk box. Namun, kemasan ini sangat nyaman dan simpel digunakan. Cocok sekali untuk kemasan makanan seperti burger. Bentuknya seperti kantung. Bahannya yaitu terbuat dari kertas.

Di dalamnya tidak hanya bisa Anda masukkan makanan saja. Anda juga bisa memasukkan minuman, sedotan, dan makanan ringan seperti kentang goreng. Cocok sekali digunakan untuk makanan cepat saji.

3. Lunch Box Bento

Kemasan box ini sangat cocok sekali untuk pebisnis kuliner yang menawarkan menu bento pada customer-nya. Di dalamnya bisa Anda masukkan nasi, beberapa jenis lauk, sayuran, salad nasi, hingga karage. Kemasan ini tergolong besar, mengingat bento juga merupakan menu yang cukup besar.

Lunch box bento sudah didesain khusus untuk berbagai jenis makanan. Pasalnya, di dalamnya sudah dibuat sekat-sekat untuk masing-masing menu atau makanan. Selain itu, kemasan ini juga sangat aman sekali dibawa pulang oleh pelanggan. Space untuk logo dan desain pun tergolong besar.

4. Snack Box

Nah, untuk kemasan yang satu ini, mungkin Anda pun sudah sangat familiar sekali. Kemasan ini sangat cocok sekali untuk makanan-makanan ringan. Biasanya digunakan untuk jenis makanan buah, dessert, roti, kue, dan lainnya.

Snack box adalah kemasan yang cukup fleksibel. Artinya, kemasan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari pengajian, syukuran, seminar, dan lainnya. Snack box juga mampu memuat air mineral gelas di dalamnya.

5. Paper Bowl

Untuk Anda yang bisnis kuliner jenis makanan berkuah, paper bowl adalah kemasan yang cocok untuk Anda pilih. Kemasan ii bisa digunakan untuk rice box, bakso, mie ayam, dan sejenisnya.

Paper bowl memiliki bentuk yang bulat. Bentuknya inilah yang membuatnya menjadi semakin unik. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan desain dan logo pada kemasan ini. Sedangkan untuk pilihan warna, bisa Anda sesuaikan dengan selera.

6. Pizza Box

Anda pemilik usaha kuliner yang memproduksi pizza? Jangan menggunakan kemasan lain selain jenis kemasan pizza box. Pasalnya, pizza box adalah kemasan khusus untuk pizza. Ukurannya beragam, dan bisa Anda sesuaikan dengan diameter loyang. Dengan begitu, pizza yang ada di dalamnya tidak terlihat kecil.

Selain menarik, pizza box juga memiliki fungsi yang sangat tepat sekali untuk olahan makanan khas Italia ini.

Nah, itulah berbagai kemasan makanan box yang bisa Anda pilih sesuai dengan bisnis kuliner yang tengah dijalankan. Jika bingung membeli dan mencetak kemasan produk makanan, Anda bisa langsung memesan nya di Tjetak.com. Di sana, ada banyak pilihan desain dan bentuk terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment