Keuntungan Bebas Biaya Transfer Antar Bank di Bank Danamon

Anda sering mentransfer uang ke bank lain? Bingung dan merasa terbebani dengan biaya transfer antar bank? Jangan khawatir, Bank danamon saat ini menawarkan fitur dan layanan bebas biaya transfer antar bank bagi para nasabahnya. Cocok sekali untuk Anda yang merasa selalu dirugikan dengan banyaknya biaya untuk transfer ke bank lain.

Keuntungan ini tentu bisa dimanfaatkan juga oleh Anda yang bergelut dalam bidang bisnis dan sering mentransfer uang ke bank lain. Selain itu, Bank Danamon juga menawarkan D-Save, yang pintar untuk mengatur keuangan Anda.

Apa Itu D-Save dan Keuntungannya

D-Save merupakan salah satu produk tabungan yang baru dari Bank Danamon. Cocok untuk nasabah individu, dalam mata uang Rupiah. Jenis tabungan ini juga mampu membantu Anda untuk mengatur keuangan bagi beragam kebutuhan.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengatur pengeluaran bulanan maupun untuk berbagai kebutuhan-kebutuhan perencanaan jangka yang panjang.

Jenis tabungan ini ada dua pilihan produk yang bisa Anda pilih. Berikut kami jelaskan dua-duanya agar Anda bisa mengenalinya.

1.  Tabungan D-Save Plus

Jenis rekening ini sangat cocok sekali sebagai rekening tambahan. Dapat digunakan untuk berbagai rencana maupun untuk berbagai tujuan finansial. Cocok sebagai jenis rekening simpanan. Anda juga bisa menggunakannya untuk bertransaksi. Dana yang ada pada rekening ini, hanya bisa digunakan jika rekeningnya tertutup.

2.  Rekening Tabungan D-Save

Produk yang satu ini memiliki fungsi sebagai rekening utama. Bisa juga Anda gunakan untuk rekening saat melakukan transaksi.

D-Save sendiri memiliki banyak keuntungan. Nah, berikut akan kami jelaskan apa saja keuntungan-keuntungan yang ditawarkannya.

  • Membuka rekening D-Save sangat mudah sekali.
  • Bebas biaya administrasi bulanan.
  • Bebas biaya tarik tunai.
  • Bebas biaya transfer online melalui PRIMA, ATM Bersama, dan ALTO, masing-masing 10 kali.
  • Proses pembukaan yang cepat dan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda tidak perlu datang ke kantor cabang karena bisa membukanya secara online.
  • Fitur transaksi melalui internet banking dan aplikasi D-Bank modern dan mudah digunakan.

Itulah informasi seputar produk tabungan bebas biaya transfer bank dari Bank Danamon. Dengan memanfaatkan D-Save, Anda bisa mentransfer tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment