Cetaphil For Baby untuk Perawatan Kulit Bayi


Produk perawatan untuk bayi harus dipilih dengan cermat dan hati-hati. Kulit bayi sangat sensitif, sehingga dalam memilih produk perawatan bayi harus dilakukan dengan baik. Sesuaikan kandungan yang ada pada produk perawatan bayi dengan jenis kulit bayi yang sensitif. Salah satu produk produk perawatan bayi yang lembut dan nyaman untuk bayi adalah cetaphil for baby

Berikut ini rangkaian produk perawatan untuk bayi dari cetaphil yang nyaman dan aman untuk si kecil.


  1. Baby Gentle Wash

Sabun bayi yang mengandung ⅓ baby lotion dirancang khusus untuk membuat kulit bayi menjadi lembut dan halus. Dengan kandungan ekstrak calendula dari bunga marigold, memiliki manfaat yang menenangkan serta melembabkan kulit yang kering dan sensitif. Diperkaya dengan kandungan aloe vera, yang membersihkan dan membantu untuk melembabkan kulit lembut bayi. Sabun yang sangat lembut untuk bayi yang baru lahir dan bayi dengan kulit yang sensitif.

  1. Baby Wash & Shampoo

Pembersih dengan kandungan pelembab yang lembut berpadu menjadi busa yang kaya dan mudah dibilas. Dengan keharuman yang lembut dan segar untuk si kecil. Diformulasikan secara khusus yang tidak pedih pada mata.

  1. Baby Daily Lotion

Lotion bayi dari cetaphil for baby adalah lotion yang lembut untuk menenangkan dan menutrisi, sekaligus melembabkan dan melindungi kulit bayi. Dengan kandungan minyak almond dan minyak bunga matahari yang bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit bayi yang sensitif.

  1. Baby Moisturizing Oil

Dibuat dengan mempertimbangkan kulit halus si kecil, baby oil ini akan membantu untuk melindungi kulit bayi dari kekeringan. Baby oil yang lembut dirancang khusus untuk melembutkan dan menghaluskan kulit bayi. Baby moisturizing oil ini sangat bagus untuk pijat bayi yang menenangkan dan melembabkan.


Demikianlah rangkaian produk cetaphil for baby yang aman dan nyaman digunakan untuk kulit si kecil. Rangkaian produk yang mengandung bahan alami dan teruji secara klinis sehingga baik untuk kulit bayi yang cenderung sensitif.

Cetaphil merupakan produk perawatan kulit yang telah teruji secara dermatologi selama lebih dari 70 tahun. Cetaphil memiliki rangkaian produk perawatan kulit mulai dari pelembab wajah dan tubuh, pembersih, produk untuk kulit bayi, tabir surya hingga produk yang dibuat untuk masalah kulit pada umumnya. Cetaphil memberikan formula perawatan kulit yang lembut namun efektif dan bisa menjaga serta melindungi kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Pilihlah produk perawatan kulit Cetaphil yang baik untuk kulit yang bercahaya, mempesona, dan sehat karena kulit sehat merupakan bagian dari hidup yang sehat.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment