Engagement Ring Cantik Untuk Momen Terindah

Perhiasan tak selalu dikaitkan dengan wanita, akan tetapi juga pada momen atau acara spesial dalam hidup Anda. Seperti pertunangan atau pernikahan yang selalu menjadi hal paling penting dan membahagiakan. Semua itu akan lebih lengkap dengan sebuah cincin yang melambangkan cinta serta ikatan diantara keduanya. Engagement ring adalah salah satu bentuk perhiasan yang biasa digunakan terutama pada pertunangan. Desain yang unik serta bahan atau material yang digunakan tak akan sembarangan.

Sebuah perhiasan berupa cincin yang hampir selalu digunakan pada acara pertunangan atau pun pernikahan memiliki desain yang khusus. Selain bentuk yang khas, kini semakin istimewa dengan adanya tambahan seperti berlian. Karena berlian sangat istimewa dan  sesuai untuk acara spesial juga. Cincin istimewa yang merupakan lambang atau simbol jika sang wanita telah ada yang memiliki. Hal ini memperlihatkan jika akan ada proses selanjutnya yaitu pernikahan.

Cincin pertunangan biasanya diberikan oleh sang pria pada wanita untuk dapat lebih meyakinkan semua orang akan sebuah keseriusan. Oleh karena itu tak sembarang cincin yang digunakan, biasanya yang berbahan emas kuning atau pun emas putih. Bahkan kini banyak pula yang memilih sebuah cincin dengan berlian diatasnya. Sebuah cincin yang biasa digunakan jari manis tangan kiri dengan desain tertentu. Sebuah lambang cinta dari sepasang kekasih yang diperlihatkan melalui sebuah engagement ring.

Cincin untuk pertunangan kini dengan mudah dapat Anda temukan diberbagai toko perhiasaan atau pun secara online. Berbagai model serta bahan dan bertahtakan permata atau pun berlian. Model cincin jenis ini jauh lebih menarik desainnya daripada cincin pernikahan. Bahkan tak sedikit yang menggunakan bukan hanya satu tapi lebih batu permata atau berlian pada cincinnya. Sebuah cincin istimewa yang bukan hanya mengikat juga melambangkan sebuah hubungan cinta.


Engagement Ring Seringkali Dianggap Sama Dengan Wedding Ring

Sebuah cincin pertunangan seringkali dianggap memiliki model yang sama dengan cincin pernikahan atau wedding ring. Dianggap sama-sama memiliki simbol atau lambang atas sebuah hubungan cinta. Namun sesungguhnya kedua jenis cincin itu berbeda, walaupun sama-sama menggunakan batu perhiasan seperti permata atau berlian. Pada cincin pernikahan biasanya ukuran batu seperti permata atau berlian kecil dengan batang atau badan cincin yang cukup besar.

Cincin pertunangan atau engagement ring memiliki ukuran sebaliknya, berlian atau permata yang digunakan ukurannya cukup besar. Batang atau badan cincin cenderung lebih kecil atau tipis dibandingkan dengan cincin pernikahan. Kini dapat Anda memesan cincin pertunangan dengan berbagai jenis desain sesuai dengan keinginan. Bukan itu saja, kini hadir pula sebuah toko atau produsen perhiasan yang bukan hanya memiliki desain cantik juga berkualitas. 

Anda tak akan menemukan model yang sama, karena setiap cincin dibuat oleh seorang ahli. Mondial Jeweler adalah tempat paling tepat untuk Anda menemukan cincin pertunangan terbaik. Dengan kualitas serta harga yang sesuai maka momen istimewa akan selalu dikenang melalui sebuah cincin. Bukan hanya cincin pertunangan saja yang Anda temukan disini, juga jenis perhiasan lainnya. Baik perhiasan  untuk wanita atau pun pria, tersedia dengan berbagai model yang sesuai untuk berbagai acara. 

Kini saatnya Anda memantapkan hati melalui sebuah engagement ring yang bukan hanya memiliki desain menarik juga berkualitas. Tak perlu bingung dan pergi ke banyak toko perhiasan untuk menemukan cincin istimewa. Cukup dengan mengunjungi salah satu toko atau websitenya, Anda akan menemukan berbagai jenis perhiasan yang diinginkan. Cincin istimewa untuk momen istimewa dalam hidup Anda.


 

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment