5 Kelebihan Apartemen Pacific Garden Campus Town

Memiliki rumah tinggal sendiri memang menjadi hal yang sangat didambakan oleh semua orang baik itu yang sudah berkeluarga ataupun untuk investasi belaka bagi yang belum berkeluarga. Untuk saat ini apartemen memang menjadi salah satu yang paling banyak dipilih oleh setiap orang karena dengan berbagai tingkat keamanan dan kenyamanannya yang diberikan pihak apartemen. Khusus bagi anda yang berada di daerah Tangerang ada apartemen baru Tangerang yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat tinggal ataupun dijadikan investasi.

Khusus bagi anda yang ingin berinvestasi dalam bidang properti ini maka pilihannya bisa memilih apartemen baru Tangerang yang bernama pacific garden campus town. Berikut ini adalah alasan mengapa harus memilih apartemen ini bila dibandingkan dengan apartemen yang lainnya diantaranya :

Punya potensi sewa yang tinggi

Hal ini dikarenakan ada beberapa kampus ternama seperti universitas bunda mulia, BINUS, dan Swiss German University yang memiliki lokasi yang dekat dengan apartemen. Sehingga peluang untuk disewakan kepada mahasiswa yang totalnya sekitar 12.000 bisa menjadi keuntungan tersendiri. Selain mahasiswa bisa juga oleh kalangan yang lain baik itu karyawan kantor, ataupun masyarakat lainnya yang memang membutuhkan tempat untuk ditinggali.

Memiliki fasilitas yang lengkap

Pacific garden campus town ini memiliki fasilitas yang lengkap yang bisa digunakan oleh para pemilik apartemen diantaranya adalah ada co-working space, food center, café, fitness center, jogging track, kolam renang dan area BBQ. Hal ini akan membantu anda dalam berkaktivitas khususnya dalam berolahraga sehingga akan membuat kondisi anda dan keluarga akan semakin sehat.

Memiliki lokasi yang mudah di akses dan strategis

Apartemen ini memang memiliki tempat yang mudah diakses dan sangat strategis ke beberapa perkantoran dan ke berbagai fasilitas public baik itu tempat perbelanjaan ataupun rumah sakit. dengan seperti ini anda akan mudah ketika membutuhkan layanan untuk belanja serta akan mudah untuk memeriksakan diri ketika kondisi sedang dalam keadaan tidak sehat.

Mobilitas lebih mudah

Selain mudah di akses dan strategis ternyata apartemen ini juga memiliki mobilitas yang mudah yaitu memiliki jarak hanya beberapa menit saja ke tol Jakarta – merak, tol JORR 2 dan Tol untuk ke bandara yang memang sering digunakan untuk sehari – hari. Maka akan sangat mudah bila anda hendak suka berpergian atau bagi anda yang memang bekerja di luar tangerang akan sangat mudah ke tol tersebut yang pastinya terhindar dari daerah rawan macet dan bisa datang lebih cepat datang.

Punya cicilan yang ringan

Memiliki apartemen dengan cicilan yang ringan tentu hal yang jarang didapatkan di apartemen yang lainnya. Bagi anda yang tertarik dengan apartemen pacific garden campus town ini memiliki cicilan dari mulai 5 jutaan per bulan. Dengan cicilan seperti ini dimana lagi kesempatan punya apartemen dengan cicilan yang murah.

Itulah 5 alasan utama kenapa harus memilih apartemen baru Tangerang yang bernama pacific garden campus town. Tunggu apalagi bagi anda yang memang sangat tertarik dengan keadaan apartamene ini maka sudah saatnya segera jadikan nama anda menjadi pemilik salah satu apartemen yang ada di sana. Termasuk bagi anda yang suka investasi, apartemen bisa menjadi pilihan yang tepat karena semakin lama maka harga dari sebuah apartemen akan semakin tinggi dalam harga jualnya.


Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment