Dukung Pertumbuhan Anak Usia 1-3 Tahun dengan Susu S26 Procal GOLD

Susu S26 Procal GOLD

Susu merupakan salah satu sumber asupan gizi dan nutrisi yang penting untuk anak usia 1-3 tahun. Para pakar menyarankan Mam untuk memberikan dua gelas susu setiap hari pada si Kecil. Pemberian susu ini mampu memenuhi kebutuhan vitamin D tanpa menurunkan kadar zat besi di tubuh. Namun tentu saja hal tersebut harus diimbangi dengan konsumsi makanan sehat yang kaya zat besi dan nutrisi penting lain.

Agar perkembangan lebih optimal, maka Mams harus memilih susu yang memang sesuai untuk usia 1-3 tahun. Salah satu produk susu pertumbuhan anak yang bisa Anda pilih adalah susu S26 Procal GOLD. Ada banyak manfaat yang diberikan dari susu ini, diantaranya yaitu:

Mendukung Potensi Belajar yang Progresif

Anak usia 1-3 tahun pada umumnya memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap apa yang mereka kerjakan. Mam bisa memberikan susu ini untuk mendukung potensi dan kemampuan belajar dari si Kecil yang progresif. Susu ini memiliki kandungan DHA 24 mg per saji yang cukup untuk memenuhi kebutuhan DHA harian.

Susu S26 Procal GOLD

Sedangkan kandungan kolin dan zat besi mampu mendukung fungsi perkembangan otak serta meningkatkan fungsi daya ingat mereka. Kandungan lain seperti Spingomyelin, Phospholipid, omega 3, dan omega 6 juga penting untuk mendukung potensi belajar anak.

Mendukung Untuk Tumbuh Aktif

Susu S26 Procal GOLD mampu mendukung si Kecil untuk tumbuh aktif karena mengandung protein, alfa laktalbumin, kalsium, vitamin D, dan fosfor. Protein sebagai komponen esensial mampu mendukung pertumbuhan serta perkembangan si Kecil. Sedangkan kalsium, vitamin D, dan fosfor membantu dan mendukung pertumbuhan si Kecil serta mempertahankan kepadatan tulang dan giginya.

Mendukung Daya Tahan Tubuh Kuat

Anak yang memiliki daya tahan tubuh kuat juga memiliki perkembangan yang optimal. Beberapa kandungan penting untuk daya tahan tubuh si Kecil yaitu vitamin C, selenium, dan zinc. Sedangkan kandungan oligofruktosa atau serat pangan membantu menyehatkan sistem pencernaan dan meminimalisir terjadinya konstipasi. Terakhir kandungan vitamin B kompleks memberikan dukungan pada metabolisme energi dan juga pembentukan jaringan.

Itulah berbagai manfaat yang diberikan susu S26 Procal GOLD dalam membantu tumbuh kembang si Kecil. Sajikan susu dengan tepat agar manfaat bisa didapatkan lebih optimal. Saran penyajian yaitu larutkan satu sendok takar susu dengan 30 mililiter air hangat. Satu sendok takar susu kurang lebih sebanyak 6 gram. Informasi selengkapnya mengenai produk dari Wyeth Nutrition ini bisa langsung Anda lihat di wyethnutrition.co.id.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment