Keunggulan Menggunakan Model Gelang Berlian Titanium

model gelang berlian
Bagi para pecinta perhiasan pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya model gelang berlian ataupun gelang emas. Namun mungkin Ada satu jenis bahan gelang dengan mata berlian yang terlupakan bagi Anda, atau bahkan tidak masuk ke dalam daftar pilihan perhiasan Anda. Ya, model tersebut adalah gelang dengan berbahan dasar titanium yang kadangkala sering diabaikan oleh beberapa orang. 

Padahal, gelang ini punya beberapa keunggulan yang jika digunakan bahkan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan penggunanya. Bahkan dengan isu pentingnya menjaga kesehatan seperti yang terjadi saat ini di Indonesia, diperkirakan gelang mata berlian dengan bahan dasar titanium ini akan menjadi tren baik di kalangan para wanita ataupun para pria. 

Lantas, apa saja yang menjadi keuntungan ketika menggunakan gelang dengan bahan dasar titanium ini? Agar tak penasaran, mari kita simak penjelasan selengkapnya dari The Palace Jeweler berikut ini. Antara lain: 

Menjaga kesehatan / memberikan terapi kesehatan


Seperti yang telah dijelaskan diatas sebelumnya bahwa gelang dengan bahan dasar titanium, baik yang menggunakan mata berlian atau tidak, pada dasarnya mampu menjaga kesehatan penggunanya. Berdasarkan penelitian, titanium murni yang mengandung keramik dengan kualitas tinggi serta campuran magnet, maka dapat membuat keseimbangan antara ion positif dan ion negatif yang ada pada tubuh manusia.

Tak hanya itu, bahan dasar titanium juga dipercaya mampu melancarkan aliran darah, serta menambha kadar oksigen di dalam darah. Titanium juga dianggap mampu mengurangi radikal bebas, serta menjaga tubuh agar tidak cepat lelah. Maka tak heran jika di kondisi seperti sekarang ini gelang titanium menjadi pilihan banyak orang. 

Memiliki struktur yang ringan dan tak merusak kulit


Titanium memiliki struktur yang ringan namun memiliki ketahanan yang luar biasa. Maka selain sebagai perhiasan, titanium sering digunakan untuk pembuatan bahan lainnya seperti mobil, dan alat alat industri lainnya. Dengan struktur yang ringan tersebut membuat pemakainnya bahkan tak merasakan berat sama sekali, sehingga tidak ada tekanan yang diberikan kepada tangan atau dapat mencederai permukaan kulit. 

Dengan struktur yang ringan dan kaku ini pula maka gelang titanium ini pun kerap digunakan oleh para pria. Bahkan, banyak artis pria yang kedapatan menggunakan gelang berbahan titanium saat tampil di layar kaca. 

Tetap bisa tampil modis dengan titanium 


Beberapa aksesoris lain yang ditujukan untuk menjaga kesehatan biasanya akan berukuran besar dan memiliki penampilan yang kurang menarik. Namun berbeda dengan gelang titanium ini, dimana ternyata bentuknya masih tetap terlihat cocok dan modis untuk digunakan baik bagi wanita ataupun pria. 

Bila pria lebih menyukai bentuk gelang titanium yang polos, maka wanita lebih cocok mengenakan model gelang berlian titanium. Jadi, Anda pun tetap bisa tampil dengan percaya diri, serta mendapatkan manfaat kesehatan secara menyeluruh dari gelang titanium. 

Menjadi tanda sebuah ikatan 


Bila selama ini kebanyakan tanda dari sebuah ikatan cinta berupa sebuah cincin, maka berbeda dengan gelang titanium yang juga banyak ditujukan sebagai lambang ikatan atau komitmen sebuah hubungan. Sejak zaman dahulu, gelang telah menjadi simbol pengikat sebuah hubungan oleh bangsa-bangsa kuno seperti mesir. Dan seiring perkembangan zaman, maka bahan yang dipilih pun telah berubah menjadi lebih sempurna seperti titanium ini. 

Berbicara mengenai sejarah perhiasan, bagi Anda yang tertarik dengan berbagai perhiasan tradisional Indonesia, maka kini saatnya untuk melihat koleksi perhiasan Nusantara dari The Palace Jewelry di link https://thepalacejeweler.com/nusantara/ atau bagi Anda yang tertarik untuk mencari model gelang berlian terbaru, maka bisa langsung mengunjungi website resmi The Palace di www.thepalacejeweler.com sekarang juga! 

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment