Indahnya Model Cincin Berlian Favorit

JTNOG — Wedding Ring Jakarta Terbaik Frank & Co
Cincin merupakan perhiasan yang sangat populer. Sebuah cincin berlian memiliki pesona keindahan yang tidak akan lekang oleh waktu. Tidak hanya sebagai perhiasan untuk melengkapi gaya busana seseorang agar terlihat anggun. Cincin berlian juga seringkali menjadi opsi bagi setiap pasangan yang akan bertunangan. Cincin pertunangan yang indah tentu saja menjadi impian setiap wanita. Oleh sebab itu, tidak jarang untuk memilih model cincin berlian favorit sebagai cincin tunangan dilakukan dengan teliti. Mempercayakan pilihan pada toko perhiasan terpercaya juga perlu untuk dilakukan. 

Cara Memilih Cincin Pertunangan


Memilih cincin pertunangan tidak hanya sekedar soal model dan desainnya saja. Beberapa aspek lain seperti kualitas maupun karakteristik cincin berlian untuk cincin pertunangan perlu diperhatikan. Perhatikanlah cara memilih cincin pertunangan berikut ini agar anda dan pasangan mendapatkan cincin pertunangan yang sesuai.

Karakteristik berlian yang tepat


Ketika anda memilih cincin berlian sebagai cincin tunangan anda dan pasangan, maka anda harus paham betul karakteristik berlian yang baik. Berlian yang ada pada cincin memiliki kualitas yang berbeda-beda. Anda perlu mengetahui apakah berlian tersebut sudah memiliki unsur 4C yang merupakan tanda bahwa berlian tersebut merupakan berlian yang bagus. Unsure 4C meliputi clarity (kejelasan), cut (potongan), colour (warna), dan carat (karat). Dengan memilih berlian yang berkualitas maka cincin berlian anda akan berkilau sangat indah.
Model Cincin Kawin Simpel Favorit

Memilih logam cincin


Memilih logam cincin tunangan perlu diperhatikan dengan baik. Karena terdapat beberapa jenis logam yang mungkin saja bisa membuat seseorang alergi, seperti nikel. Untuk itu, anda perlu memilih jenis logam yang sesuai. Biasanya, jenis logam emas kuning dan emas putih menjadi pilihan untuk sebuah cincin tunangan dengan berlian. Kilau yang dipancarkan logam emas yang dipadukan dengan kilau berlian yang cantik sangatlah mempesona.

Setting berlian


Model cincin berlian favorit sebagai cincin pertunangan adalah cincin berlian solitaire. Cincin berlian ini memiliki setting berlian yang indah pada sentral cincin. Bentuk berlian yang dihadirkan memiliki beberapa pilihan seperti round, oval, marquis, emerald, princess, ataupun heart. Tidak hanya cincin berlian dengan setting solitaire, terdapat pula cincin berlian dengan setting berlian lebih dari satu. Ataupun cincin berlian solitaire dengan band yang dihiasi berlian kecil yang cantik. Anda dapat memilih setting berlian yang paling sesuai dengan keinginan pasangan.

Ukuran cincin


Ukuran cincin yang sesuai juga penting untuk diperhatikan dengan baik. karena bila ukuran cincin tidak sesuai tentunya cincin akan sulit dipakai atau bahkan longgar ketika dipakai. Maka dari itu, anda dan pasangan perlu mengetahui ukuran cincin yang pas dan sesuai dengan jari manis anda dan pasangan.

Beragam pilihan model yang elegan dari cincin berlian sebagai cincin pertunangan haruh dipilih dengan bijak. Anda perlu mempercayakan pilihan cincin pertunangan pada toko perhiasan terpercaya dan profesional seperti Frank & Co. Jewellery. Beberapa rekomendasi model cincin berlian favorit sebagai cincin pertunangan diantaranya Alpha, cincin berlian round solitaire dengan band emas putih yang berkialu indah. 

Kemudian Chelsea, cincin berlian solitaire dengan band emas kuning dan tiga lapis pita berlian yang indah. Ataupun salah satu model cincin berlian yang paling ikonik di Frank & Co. Jewellery yaitu Stellar. Sebuah cincin berlian round solitaire dilengkapi dengan dua pita berlian dan band emas putih yang sangat elegan.

Frank & Co. Jewellery menyediakan beragam produk cincin berlian yang indah dan memukau. Beragam desain yang elegan dan anggun dapat anda pilih sebagai cincin pertunangan yang semakin memancarkan pesona anda. Frank & Co. Jewellery, menghadirkan cincin berlian yang elegan dan berkualitas.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment