Prospek Investasi Apartemen di Alam Sutera Serpong

Apartemen di Alam Sutera Serpong

Alam Sutera, sebuah lokasi yang langsung membuat Anda mengkonotasikannya dengan hunian berkelas. Kota yang telah berdiri semenjak 24 tahun lalu ini memiliki kesan premium. Dengan perpaduan antara hunian, bisnis, gaya hidup, serta pusat komersial. Tertarik untuk investasi Apartemen di Alam Sutera Serpong? Mungkin, Anda harus mengetahui terlebih dahulu keuntungannya supaya lebih mantap untuk bergabung.

Salah satu apartemen di Alam Sutera Serpong yang memiliki prospek menjanjikan adalah Pacific Garden – Campus Town. Mengapa investasi di apartemen ini sangat menjanjikan?

Dalam sebuah laporan penelitian, menunjukkan bahwa kalangan yang paling antusias membeli hunian adalah para milenial. Bahkan, ada 71 persen responden ada pada kelompok usia 21 sampai 29 tahun.


source: https://pacificgarden.co.id/wp-content/uploads/2020/03/GEDUNG-APARTEMEN-PACIFIC-GARDEN_27b58521a7288f428bff7992c6fbf220.jpg

Atas fakta tersebut, maka investasi di bidang properti terutama apartemen adalah hal yang sangat menjanjikan. Terlebih untuk apartemen yang berlokasi di dekat perkantoran, bisnis, serta pendidikan.

Berangkat dari hal tersebut, Pacific Garden – Campus Town akan menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mulai berinvestasi. Sebab, lokasi dari apartemen tersebut ada di antara tiga kampus bertaraf internasional yakni Universitas Bunda mulia, Binus University, serta Swiss German University. 

Apartemen ini berpotensi untuk 12 ribu mahasiswa dengan lingkungan yang mendukung kehidupan para milenial. Pacific Garden bahkan sudah terjual 80 persen dari tower pertama yang telah dibangun. Sedangkan tower kedua baru akan diluncurkan tahun 2020 ini.

Keuntungan Investasi Apartemen


Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan saat investasi apartemen. Terlebih jika Anda investasi apartemen di Alam Sutera Serpong Pacific Garden Campus Town. Apa sajakah keuntungannya?

1. Apartemen Menjadi Tren Hunian Akhir-Akhir Ini

Tinggal di apartemen bukan lagi menjadi opsi yang membingungkan. Banyak orang yang dengan mantap memilih apartemen sebagai huniannya. Hal ini dikarenakan banyak fasilitas yang ditawarkan. Seperti di apartemen Pacific Garden Campus Town. Dimana ada berbagai fasilitas yang akan mendukung kegiatan terutama perkuliahan mahasiswa.

Seperti adanya co-working space yang nyaman untuk mengerjakan tugas. Ada juga reading lounge yang dapat dimanfaatkan untuk mempelajari materi, dan masih banyak fasilitas lain yang tentu saja membuat betah penghuninya.

2. Harga Jual yang Selalu Naik

Harga jual apartemen selalu naik dari waktu ke waktu. Bahkan, kenaikannya cukup signifikan yakni mencapai 5 hingga 10 persen setiap tahunnya. Untuk harga apartemen Pacific Garden sendiri dimulai dengan Rp 580 juta. Jika Anda membeli di awal launching, mungkin harganya akan lebih rendah, Anda pun dapat menjual lagi dengan harga yang lebih tinggi di kemudian hari.

3. Harga Sewa yang Tinggi

Jika Anda memutuskan untuk menyewakan unit apartemen, maka Anda akan mendapatkan passive income. Tentu saja harga sewa apartemen cukup tinggi ketimbang indekos. Sehingga, akan memberikan keuntungan yang besar bagi investornya.

4. Menjadi Hunian Favorit

Saat ini, apartemen adalah hunian yang paling difavoritkan oleh masyarakat milenial. Hal ini dikarenakan harga yang tidak setinggi membeli landing home. Bahkan, lahan yang semakin berkurang menjadikan banyak orang memilih hunian vertikal ini. Di kemudian hari, apartemen akan menjadi tempat tinggal favorit untuk masyarakat urban.

Banyak alasan yang menyebabkan investasi apartemen di Alam Sutera Serpong sangat menguntungkan. Seperti yang telah disebutkan pada poin-poin di atas. Tak perlu berpikir dua kali, segera berinvestasi untuk hunian vertikal ini. Prospek 12.000 mahasiswa tentu sudah cukup menggiurkan untuk Anda memulainya.

Siap untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan investasi apartemen?
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment