Film Kartun Lucu yang Masih Berkesan Hingga Saat Ini

Film Kartun Lucu

Tidak dapat kita pungkiri, bahwa film animasi adalah film yang disukai oleh banyak orang. Tidak hanya untuk anak-anak, bahkan beberapa jenis film kartun lucu, juga disukai oleh orang dewasa. Hingga saat ini, produksi film animasi masih selalu hadir menghiasi bioskop-bioskop di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak film kartun yang juga hingga saat ini disukai oleh banyak orang.

Bagi Anda yang suka dengan film animasi atau kartun, list film berikut ini, tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Selain itu, bagi Anda yang belum menonton beberapa di antaranya, Anda menjadikan list berikut sebagai rekomendasi.


source: https://idseducation.com/wp-content/uploads/2014/06/Shrek-forever-shrek-30165110-2560-1600.jpg


1.      Film Shrek

Meski termasuk lawas, namun faktanya, film Shrek yang rilis tahun 2001 ini, masih diminati oleh banyak orang. Film animasi produksi DreamWork ini, adalah film animasi pertama yang memiliki banyak sekali unsur komedinya. Itulah salah satu alasan kenapa Shrek tidak hanya disukai oleh anak-anak saj, juga disukai oleh orang dewasa.

Seperti film-film Disney terdahulu, Shrek adalah film animasi dengan tema yang fantastis. Ceritanya mengisahkan tentang Shrek, ogre yang selalu sendirian. Ia sangat kesal dengan mahluk-mahluk dongen, termasuk dongen seperti Three Little Pig, hingga Pinocchio.

2.      Despicable Me 1

Despicable Me 1 adalah film animasi lucu yang diproduksi pada tahun 2010. Film ini menceritakan tentang seorang penjahat yang bernama Gru. Ia adalah sosok penjahat yang tidak suka dengan anak-anak. Di dalam film tersebut, ia juga berusaha untuk mengalahkan vektor, seorang penjahat yang berhasil mencuri Piramida Giza di mesir.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini, berhasil menghipnotis para penonton. Bahkan, Despicable Me 1, berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi.

3.      Despicable Me 2

Sukses dengan film pertamanya, kemudian diikuti dengan sekuel keduanya. Sekuel kedua ini menjadi salah satu film animasi yang paling populer. Pada Despicable Me 2, peran minions menjadi semakin lebih eksis dibandingkan yang pertama. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri pada film tersebut.
Pada sekuel kedua, tokoh-tokoh utama masih dari sekuel yang pertama. Namun, ada perbedaan yang besar dalam ceritanya. Bahkan, cerita sekuel kedua ini jauh lebih menggemaskan dengan efek 3D yang begitu mengagumkan.

4.      The Simpsons Movie

Pada dasarnya, The Simpson adalah kartun serial televisi. Namun, karena kepopulerannya, kemudian The Simpsons pun hadir dalam bentuk film yang beredar di bioskop. Salah satu film The Simpsons yang paling populer, adalah film yang dirilis pada tahun 2007.

Film ini menceritakan Homer yang bertingkah konyol. Ia membuat Danau Springfield menjadi sangat tercemar sekali. Kemudian, Kota Springfield pun dikurung di dalam sebuah kubah kaca raksasa oleh EPA (Environtment Protection Agency). Pada akhirnya, seluruh penduduk kota mengejar Homer yang kabur bersama keluarganya.

5.      The Emperor’s New Groove

Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2000. Termasuk salah satu film animasi yang tergolong lawas. Meski begitu, film ini sangat berjaya pada masanya. Bahkan, hingga saat ini, film ini masih ditonton oleh para penggemarnya.

Bercerita tentang seorang raja mudah yang egois, bernama Kuzco. Ia adalah seorang raja yang berasal dari Inca. Dia merupakan karakter yang dimusuhi oleh rakyatnya dan seorang penyihir yang ingin merebut tahtanya.

Nah, itulah informasi 5 film kartun lucu yang sayang untuk dilewatkan. Apakah Anda tertarik untuk menontonnya? Bagi yang belum menonton, yuk, saksikan satu per satu mulai dari list nomor satu. Dijamin bisa mengobati kejenuhan Anda ketika sedang di rumah.


Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment