Harga Neon Box untuk Media Promosi

Harga Neon Box
Semakin canggih zaman, maka perkembangan media promosi luar ruangan juga terkena imbasnya. Dari yang dulu hanya menggunakan sebuah kain kecil bertulisan tangan. Kini telah berubah menjadi media promosi dengan sistem cetak digital. Maka tak heran, jika saat ini persaingan harga media luar ruangan terjadi dimana-mana. Seperti misalnya harga neon box, harga baliho, billboard, ataupun spanduk, semuanya bersaing untuk memberikan kualitas terbaik bagi pelanggan mereka. Lantas apa saja sebenarnya media luar ruangan atau media outdoor ini? dan apa saja jenisnya? 

Media luar ruangan sendiri atau media outdoor advertising adalah sebuah media yang digunakan untuk beriklan, berpromosi, tentang segala hal, termasuk tempat usaha, dan diletakkan di tempat publik atau keramaian, agar mudah dilihat dan mendapatkan perhatian lebih. Media luar ruangan ini sejatinya sudah ada sejak dahulu kala, bahkan jauh sebelum adanya media cetak atau media elektronik. Namun, media luar ruangan tetap bertahan hingga sekarang dan tetap memiliki peminat. 

Lantas, apa saja jenis-jenis media luar ruangan tersebut? untuk itu,mari kita simak penjelasan selengkapnya dari Snapy berikut ini. Antara lain: 


source: https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEj4f7muwQGa5ukMwc1rxRyByzyl2frwgbWae2MTeXl7sTptowgFoyhEcWbrwKjUmIbTRPsrJ5llXZEIj-BtcdzIrB4XA9p2bmhbFEc4N7_RBLpXq_QLJv9hoLpuW83AcoLSvVblM13IMv05tnJhESbuTwNbVT040-ByUtEGMgchlnzOheU40johcVY=

Billboard 


Mari kita mulai dari yang terbesar, yakni papan reklame atau billboard. Bilboard sendiri berbentuk sebuah poster dengna ukuran besar dan diletakkan di titik tempat orang ramai berkumpul atau berlalu lalang. Billboard bisa dikatakan sebagai salah satu media luar ruangan yang paling sering dipakai oleh perusahan untuk kegiatan promosi atau semacamnya. Di negara Indonesia sendiri, billboard memiliki arti yang lebih luas lagi, yakni sebuah papan reklame dengan bahan yang terbuat dari berbagai jenis seperti kaca, plastik, kayu, logam, higga fiberglass, dimana papan reklame ini berdiri secara mandiri, ataupun menempel pada sebuah bangunan dalam konstruksi yang tetap, atau biasa disebut dengan permanen. 

Sementara untuk urusan harga, billboard memiliki harga yang bervariasi tergantung ukuran. Biasanya sekitar Rp 145.000 per meter persegi, tergantung kepada kebutuhan dan keinginan pelanggan. 

Baliho 


Tak hanya billboard, untuk urusan media luar ruangan atau papan reklame, Indonesia juga memiliki yang namanya baliho. Meskipun sekilas terlihat mirip dengan billboard, namun ada beberapa perbedaan yang mencolok, yakni berupa sifat penggunaannya. Jika tempat pemasangan papan reklame ini ada pada bangunan yang tidak permanen, maka itu disebut sebagai baliho. Sementara jika permanen, seperti yang disebutkan diatas disebut sebagai Billboard. 

Baliho sendiri bisa terbuat dari bahan layaknya billboard seperti fiberglas, logam, kayu, kain, dan lain sebagainya. Perbedaan juga terlihat pada isi yang disampaikan, Dimana baliho lebih sering memberikan informasi sebuah event ataupun kegiatan. Untuk urusan harga, baliho tak jauh berbeda dengan billboar dimana harganya ditentukan oleh ukurannya yakni sekitar Rp 145.000 per meter persegi. 

Videotron 


Jika billboard atau baliho masih bersifat konvensional,maka media iklan luar ruangan berbentuk digital bisa disebut sebagai videotron atau billboard yang berbentuk digital. Dengan segala macam teknologi yang telah hadir saat ini, megatron telah menjelma sebagai salah satu pilihan orang-orang untuk beriklan dengan konsep video atau gambar bergerak. 

Jika Anda biasa melihat iklan video hanya di televisi, maka dengan kemajuan teknologi kini Anda bisa melihat iklan berbentuk video tepat di persimpangan jalan dengan konsep videotron ini. Untuk harga videotron ini sendiri biasanya dibanderol berdasarkan kualitas gambar yang ingin ditampilkan dengan harga mulai dari 18 jutaan. 

Neon Box 


Jika dari tadi kita membahas mengenai bentuk media luar ruangan yang cukup besar, maka kini saatnya membahas media promosi yang lebih kecil namun dianggap lebih efektif, yakni neon box. Neon box sendiri memiliki berbagai fungsi dan jenis bahan pembuatan, mulai dari kayu, hingga acrylic semuanya bertujuan untuk mempromosikan tempat usaha Anda secara lebih terfokus. 

Anda bisa memasang neon box tepat di depan usaha Anda sebagai tanda pengenal, ataupun disekitaran daerah tempat Anda usaha. Harga Neon box sendiri pada umumnya berikisar Rp 2 jutaan per meter persegi. 

Itulah tadi beberapa penjelasan mengenai jenis-jenis media luar ruangan. Manakah yang cocok untuk kegiatan promosi usaha Anda? jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seputar spesifikasi, keunggulan, serta harga neon box, spanduk, bailho, atau semacamnya, silahkan langsung mengunjungi website, www.snapy.co.id. Bersama Snapy, Anda bisa menciptakan kegiatan promosi yang terbaik untuk usaha Anda. 






Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment