Model Kitchen Set Murah yang Kreatif

Model Kitchen Set Murah
Model Kitchen Set Murah

Memiliki dapur yang nyaman di rumah akan membuat betah saat memasak dan memberikan hidangan istimewa untuk keluarga. Saat ini dapur tidak hanya untuk sekedar memasak saja tetapi juga sering menjadi sentra keluarga. Agar lebih nyaman dan rapi maka dapur di era modern ini ditambah kitchen set, model kitchen set murah yang ada di Fabelio sekarang ini sudah bervariasi. Desain dapur dengan kitchen set terkesan mahal padahal untuk membuat dapur cantik dan rapi tidak perlu mahal. Bahkan dari kitchen set yang murah tetap dapat memberikan kesan dapur terlihat bagus. Untuk yang menyukai desain dapur kreatif mungkin ide di bawah ini dapat memberikan inspirasi. Mungkin salah satunya dapat menjadi inspirasi bagi dapur di rumah. 

Berikut ini kitchen set untuk dapur minimalis dengan desain yang kreatif dari Fabelio.


Kitchen set gaya terbuka

Kitchen set ini dipakai untuk desain dapur yang berfungsi tidak hanya sekedar memasak tetapi juga sebagai tempat pajangan. Umumnya dapur ini diletakkan di tengah rumah atau dapur terbuka yang menghadap ke taman belakang. Jenis dapur ini sangat asyik sebagai tempat ngobrol. 

Kitchen set gantung monokromatik 

Untuk jenis dapur minimalis yang tidak terlalu luas sangat cocok memilih desain kitchen set ini. Desain kitchen set dibuat menggantung dengan penyangga menggunakan kaki dari besi sehingga tidak menempel di lantai. Pada bagian atas dapat diberikan model yang divariasikan seperti miring sehingga tampak artistik. 

Kitchen set bergaya coffee shop

Umumnya jenis kitchen set ini diletakkan di bagian tengah rumah. Agar lebih ramai diberikan beberapa gambar atau tulisan yang menyenangkan. Pada sudut tertentu disediakan tempat khusus untuk meletakkan peralatan coffee shop. Tidak perlu lengkap namun dapat memberikan kesan yang menarik sebagai tempat yang nyaman untuk ngobrol. 

Kitchen set bergaya praktis

Model kitchen set ini memang sengaja dibuat praktis dan tidak terlalu banyak ornamen. Namun meskipun simpel tetapi tetap menampakkan sisi kreatifnya melalui penataan dan dapat menambahkan gambar maupun tulisan. 

Sekarang ini menemukan model kitchen set murah sudah cukup banyak dan bervariasi di Fabelio. Meskipun harganya murah namun melalui penataan dan desain tertentu dapat memberikan kesan yang kreatif.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment