Perbedaan Direct Selling Qnet MLM dengan Money Game

Qnet MLM
Direct selling adalah strategi pemasaran yang kini sudah menjadi basis pemasaran sebagian besar perusahaan. Salah satunya yaitu perusahaan Qnet MLM. Qnet adalah perusahaan direct selling terkemuka di Asia. Bahkan, Qnet merupakan salah satu perusahaan raksasa berbasis direct selling yang sudah dikenal di berbagai negara.

Namun, di Indonesia, masih banyak masyarakat yang tidak dapat membedakan mana direct selling dan money game. Tidak sedikit orang yang susah membedakan keduanya. Nah, di sini, kami akan menjelaskan kepada Anda, perbedaan antara direct selling dengan money game.

Direct selling adalah sistem pemasaran. Artinya, ada yang dipasarkan baik berupa produk maupun layanan. Qnet memiliki banyak sekali produk yang dipasarkan. Qnet menawarkan produk kesehatan, aksesoris, jam tangan, peralatan rumah tangga, produk kecantikan, perawatan wajah, dan lainnya.
Qnet MLM
Barang yang ditawarkan bisa Anda gunakan sendiri atau dijual kembali. Anda akan mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan barang dari Qnet. Selain itu, Anda pun akan mendapatkan bonus jika penjualan memuaskan. Jadi, keuntungan yang didapatkan pun jelas dari mana datangnya. Berbeda dengan money game yang tidak ada kejelasan.

Money game bukanlah sebuah pemasaran. Perbedaan antara keduanya sangat jelas sekali. Money game tidak jelas apa yang dijual. Jika ada pun barang yang dijual, barangnya bukanlah barang yang familiar. Sistem kerjanya pun tidak jelas. Mereka akan menjanjikan keuntungan besar dengan sistem kerja yang mudah.

Berbeda dengan direct selling, jika Anda ingin mendapatkan untung besar, maka harus melakukan penjualan lebih besar. Sudah banyak sekali orang yang menjadi pebisnis sukses bersama Qnet. Karena, Qnet adalah perusahaan direct selling yang terbukti kredibilitasnya. Bahkan, merupakan salah satu perusahaan direct selling terbesar di Asia dengan konsumen berjumlah puluhan ribu.

Nah itulah informasi seputar Qnet MLM dan cara kerjanya. Dengan mengetahui apa perbedaan antara direct selling dan money game, kini Anda bisa dengan mudah memahami apa itu MLM atau direct selling. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda cara membedakan keduanya. Penjelasan di atas, cukup memberi Anda informasi yang jelas terkait informasi tersebut.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment