Ini Dia Alasan Pilih Snapy Untuk Cetak Poster Berkualitas

ukuran poster

Keperluan cetak poster berbagai ukuran untuk promosi, informasi, bahkan sampai dekorasi rumah atau kantor sekarang ini menjadi banyak kebutuhan setiap orang. Terlebih bagi mereka yang membutuhkan sebagai sarana atau fasilitas iklan yang lebih murah dan terjangkau. Kebutuhan akan cetak poster yang banyak juga menghadirkan banyak pengusaha percetakan baru muncul yang siap melayani berbagai kebutuhan anda. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan yang memang berkualitas seperti dengan ukuran poster  yang beragam maka pilihan yang dilakukan haruslah kepada percetakan yang memang berpengalaman. Baik dalam jumlah kecil atau besar jika hasil cetakan memiliki kualitas yang diinginkan tentunya bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Beragam desain sampai teks yang ada pada poster jika dilakukan oleh yang profesional tentunya menghasilkan tampilan yang lebih menarik, dari itu sebagai pilihan yang tepat maka Snapy bisa adalah jawabannya. Pengalaman yang dimiliki Snapy sebagai perusahaan percetakan memberikan hasil dengan kualitas yang terjamin. Mereka yang mengerjakan cetak poster atau yang lainnya di Snapy dilakukan oleh profesional selain itu penggunaan alat-alat cetak modern tentunya bisa menghasilkan hasil yang berbeda. Disini berbagai keperluan anda untuk ukuran poster yang lengkap tersedia sekaligus dengan desain-desain nya yang menarik. 

ukuran poster

Snapy sendiri merupakan perusahaan percetakan digital printing yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan anda untuk berbagai cetakan seperti pada poster. Percetakan yang ada di Snapy juga berbeda dengan yang lainnya karena disini selain percetakan bisa dengan langsung datang ke kantor Snapy bagi anda yang sibuk juga bisa dilakukan secara online sehingga anda tidak perlu repot datang ke kantor cabang Snapy. Selain itu ada keunggulan lainnya yang dimiliki Snapy sebagai alasan untuk melakukan percetakan disini yaitu.

Proses pembayaran dan pengiriman yang praktis. Selain pemesanan yang online untuk proses pembayaran disini juga mudah karena dapat dilakukan dengan mentransfer. Jadi lebih mudah dilakukan selain itu untuk proses pengiriman barang yang telah jadi tidak harus anda ambil sendiri. Snapy telah bekerja sama dengan perusahaan pengantaran gosend  yang akan mengirimkan hasil cetakan setelah pembayaran dilakukan.

Tersedia desain atau template yang banyak. Di Snapy tersedia berbagai template siap pakai untuk desain poster yang akan digunakan. Selain itu jika anda memiliki desain sendiri maka hanya perlu mengirimnya ke Snapy dan akan dicetak sesuai dengan pesanan. 

Adanya garansi. Melakukan pemesanan disini juga diuntungkan dengan adanya garansi jika cetakan yang dipesan tidak sesuai dengan yang diinginkan. Anda bisa mendapatkan potongan sebesar 20% atau bisa juga dengan pembuatan ulang pesanan anda.  

Kualitas cetakan terbaik. Cetakan di Snapy terjamin akan kualitasnya karena menggunakan peralatan modern dan dilakukan oleh mereka yang profesional. Hasil cetakan terbaik di Snapy juga karena  dikerjakan oleh mereka yang memang profesional dalam melakukan desain-desain terbaik.

  • Ukuran poster lengkap. Berbagai ukuran poster yang akan dicetak bisa dilakukan disini seperti dengan ukuran poster yang umum ditemukan seperti ukuran seri A yaitu. 
  • Ukuran A4 (21 x 29,7 cm)
  • Ukuran A3 ( 29,7 X 42 cm)
  • Ukuran A3+ (32,5 X 48,7 cm)
  • Ukuran A2 (42 X 59,4 cm)
  • Ukuran A1 (59,4 X 82 cm) 

Selain itu juga ukuran poster seri B juga tersedia dengan ukuran seperti 
  • Ukuran B2 (50 X 70 cm)
  • Ukuran B1 (70 X 100 cm)


Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment