Review Fasilitas di Alam Sutera Apartemen Pacific Garden

Alam Sutera apartemen

Apartemen saat ini tidak hanya sebagai pelengkap gaya hidup di kota metropolitan. Kini, apartemen menjadi solusi hunian di tengah padatnya penduduk di perkotaan. Salah satu apartemen yang saat ini menjadi pusat perhatian adalah Pacific Garden. Alam Sutera apartemen ini, menyediakan fasilitas lengkap yang cocok untuk kaum urban modern.

Hunian apartemen ini terletak di lokasi yang strategis. Dekat dengan 3 kampus, yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Selain itu, keunggulan lain dari apartemen ini terletak pada fasilitasnya yang lengkap. Adapun fasilitas yang ditawarkannya seperti:

Alam Sutera apartemen

1.      Fitness Center


Nikmati kenyamanan pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap. Anda bisa menggunakannya setiap hari. Selain sebagai tempat fitness, bisa juga digunakan untuk aktivitas olahraga yoga.

2.      Food Center


Ingin mencari makanan yang lezat? Tidak perlu jauh-jauh. Karena, disini telah terdapat Food Center yang nyaman dan makanan terlengkap. Tersedia berbagai varian menu yang bisa Anda pilih sesuai selera.

3.      Fasilitas Keamanan Lengkap


Fasilitas keamanan menjadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Di sini, para penghuni tidak perlu takut karena fasilitasnya tergolong lengkap. Disediakan unit CCTV yang ada di berbagai sudut apartemen. Selain itu, security 24 jam siap memantau kondisi apartemen.

4.      Acces Card


Acces card merupakan pelengkap fasilitas keamanan Anda. Masing-masing penghuni, diberikan 1 acces card untuk kenyamanan dan keamanan pribadi. Artinya, fasilitas keamanan di sini terbilang berlapis.

5.      Minimarket 24 Jam


Ingin belanja kebutuhan rumah? Anda tidak perlu pergi keluar apartemen, lho. Karena, disini sudah tersedia minimarket yang buka 24 jam. Anda bisa membeli berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

6.      Jogging Track


Nikmati olahraga di pagi atau sore hari di lokasi apartemen. Karena, telah tersedia jogging track yang asik dan menarik. Fasilitas ini cocok untuk Anda yang suka menjaga kebugaran dan kesehatan.

7.      Coworking Space


Di dalam apartemen pun Anda bisa berkumpul bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja di tempat nyaman dan modern. Coworking space di Pacific Garden, menyediakan fasilitas lengkap.

8.      Reading Lounge


Belajar atau membaca di tempat kondusif, adalah aktivitas yang sering dilakukan oleh para milenial. Untuk itulah hunian ini menyediakan reading lounge yang cocok untuk membaca dan belajar.

Keunggulan Lain dari Pacific Garden


Selain dekat dengan dengan kampus terkemuka dan fasilitasnya yang lengkap, apartemen ini juga masih menyimpan beberapa keunggulan lain. Penasaran ingin tahu apa saja keunggulan tersebut? Yuk, intip penjelasannya di bawah ini:

1.      Dekat Dengan Tempat Menarik


Pacific Garden sangat dekat sekali dengan beberapa tempat menarik. Di antaranya seperti Ikea, Omni Hospital, The Flavor Bliss, Pasar 8, dan The Living World. Semua bisa Anda akses dengan mudah.

2.      Mobilitas Mudah


Penghuni apartemen, dapat dengan mudah mengakses berbagai tempat. Karena mobilitas disini tergolong mudah. Pasalnya, hunian apartemen ini dekat dengan Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2, dan Tol Bandara.

3.      Dekat Dengan Perkantoran Terkemuka


Jaraknya yang sangat berdekatan dengan beberapa gedung perkantoran. Di antaranya seperti Alfamart Headquarter, The Prominence, dan Synergi Building.

4.      Harga Terjangkau


Kapan lagi Anda mendapatkan semua fasilitas apartemen di atas, dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan per bulan? Ya, hunian apartemen ini juga menawarkan unit hunian yang terjangkau. Terbuka untuk mahasiswa dan berbagai kalangan, hingga investor.

Nah, itulah informasi seputar Alam Sutera Apartemen, Pacific Garden. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa mengunjungi website Pacificgarden.co.id. Di sana, Anda akan mendapatkan berbagai informasi menarik.


Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment