Tebus Produk Harga Miring di Program Harbolnas Blibli.com

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) adalah momen terbaik untuk belanja. Pasalnya, ada banyak produk menarik dijual dengan harga super murah. Sebagai salah satu marketplace besar di Indonesia, Blibli kini sudah hadir dengan penawaran menariknya. Mulai dari bulan Oktober, Blibli sudah dibanjiri dengan produk-produk yang ditawarkan dengan harga super syok.

Selain itu, Blibli juga sudah menyiapkan banyak program spesial. Anda bisa mengikuti program-program tersebut untuk mendapatkan produk terbaik harga murah. Apa saja program-programnya? Simak artikel ini sampai selesai, ya.


Game Capit: Tebus Produk dengan Harga Miring 
Game Capit adalah salah satu program menarik yang diunggulkan Blibli.com saat ini. Pada game ini, Anda berkesempatan untuk menebus Honda CRV baru seharga IDR 50.000.000. Atau, New Yamaha Nmax 155 seharga IDR 2.000.000-an. Selain itu, masih banyak produk-produk lainnya yang bisa Anda dapatkan.

Cara mengikuti Game Capit sangat mudah. Setiap Anda belanja Minimal IDR 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasi Blibli.com, maka berhak mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember.

Token yang sudah Anda dapatkan bisa digunakan untuk bermain Game Capit pada aplikasi Blibli.com. Jadi, pastikan Anda mengunduh atau meng-update aplikasi Blibli.com versi terbarunya, ya.

Untuk bermain Game Capit, Anda harus memiliki 5 buah token. Atau, 5 buah token untuk sekali permainan Game Capit. Pada game ini, Anda bisa mendapatkan barang-barang secara random. Nantinya, barang tersebut bisa Anda tebus dengan harga SYOK! Dalam waktu selama 24jam untuk menebus produk yang sudah didapat.

Belanja Harga Miring di Program Super Syok Blibli 
Belum lagi nanti pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember, bisik-bisiknya akan ada program Harbolnas SUPER SYOK! Melalui program ini, Anda bisa mendapatkan produk yang Anda butuhkan dengan harga murah.

Pada event kali ini, setiap hari Blibli menawarkan banyak produk dengan harga miring. Produk yang ditawarkan hampir untuk semua kategori yang dijual. Bahkan, Anda akan mendapatkan ekstra diskon hingga 11% dari bank dan partner pilihan. Promo ekstra diskon 11% ini berlaku mula dari tanggal 1 – 10 November.

Belanja semakin murah melalui aplikasi blibli.com. Pasalnya kini telah hadir scan boarding pas free voucher belanja untuk berbagai produk. Cara ikutan event ini sangat mudah. Anda tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Blibli kemudian klik ikon scan di kanan atas
2. Klik “OK” untuk menggunakan kamera dan scan barcode pada boarding pass
3. Selamat! Anda sudah mendapatkan voucher belanja dari Blibli untuk digunakan
4. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa lihat “Voucher”

Anda juga akan mendapatkan harga syok dari kategori produk pilihan yang akan Anda beli. Untuk mendapatkan promo tersebut, silahkan buka aplikasinya. Lalu, lihat penawaran promo di hari ini. Karena, akan ada banyak sekali barang ekslusif mulai dari kategori fashion, aksesoris, otomotif, hingga game.

Jadi, buruan dapatkan token sebanyak-banyaknya dengan belanja murah di Blibli. Selain banyak promo dan diskon, setiap pembelian akan mendapatkan token untuk bermain game capit. Selain itu Anda juga bisa bermain game Star Wars untuk mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah.

Itulah informasi Harbolnas yang kini tengah diadakan oleh Blibli. Event ini adalah momen yang tepat untuk belanja berbagai kebutuhan Anda. Atau, belanja barang yang sudah Anda inginkan sejak lama. Karena, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Super Syok!
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment