Tips Mencari dan Membeli Gelang Berlian

Tips Mencari dan Membeli Gelang Berlian
brand gelang berlian

Setiap brand gelang berlian baik online maupun offline mempunyai rancangan gelang masing-masing. Mempunyai gelang berlian merupakan impian yang dinanti setiap wanita di dunia. Pancaran sinar yang diberikan pada gelang berlian dipercaya mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya. Oleh sebab itu banyak brand gelang berlian berlomba-lomba untuk mendesain gelang secantik dan se elegan mungkin untuk calon pembeli. 

Setiap brand gelang berlian baik online maupun offline mempunyai rancangan gelang masing-masing. Dan untuk Anda yang berminat mencari gelang berlian secara online ada sebaiknya memperhatikan beberapa tips berikut agar tidak tertipu. Tips Mencari dan Membeli Gelang Berlian secara Online.


1. Jenis-jenis Perhiasan Berlian Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa tipe dasar emas yang umum untuk perhiasan. Diantaranya emas kuning, emas putih, dan kombinasi dari dua emas yang tersedia tersebut. Emas kuning masih menjadi primadona sampai saat ini karena jenis gelang tersebut tampak klasik, dan mudah diidentifikasi dengan warna dan penampilan gelang emas tersebut. Tidak jarang emas putih juga menjadi pilihan alternatif. Emas putih tampak mirip dengan perak, tetapi emas putih memiliki kekayaan dalam warna yang tidak dimiliki oleh gelang perak. Namun tidak jarang beberapa orang juga memilih kombinasi emas putih dan kuning. Dan yang harus diperhatikan adalah bahwa emas dan platinum putih terlihat mirip, namun dua logam tersebut merupakan logam yang sama sekali berbeda. 

2. Nilai Karat Emas Sebelum Anda membeli gelang berlian secara online asa sebaiknya tanyakan terlebih dahulu nilai karatnya. Karena nilai karat emas dapat menilai semurni apa emas itu atau berapa banyak logam emas tersebut dicampur dengan logam lain. Adapun nilai karat yang ada saat ini adalah: Emas 24 karat atau emas 100% murni Emas 18 karat Emas 14 karat Dan emas 10 karat Ada baiknya sebelum Anda memutuskan membeli gelang perhatikan dahulu apakah gelang tersebut akan digunakan setiap hati atau hanya untuk acara-acara khusus saja. Hal tersebut tentunya akan berpengaruh pada nilai karat gelang Anda. 

3. Ukuran Gelang Berlian Ukuran gelang pun sangat penting untuk diperhatikan. Walaupun ukuran standar pada gelang wanita adalah 18 cm, dan ukuran standar untuk pria 20 cm, faktanya banyak ukuran yang tidak sesuai dengan ukuran standar gelang yang ada. Cara untuk menemukan ukuran yang dibutuhkan adalah dengan mengukur sekitar pergelangan tangan tepat di bawah tangan, lalu tambahkan satu atau dua centimeter ke ukuran untuk gerakan gelang berlian tersebut. Pengukuran ini lebih banyak dilakukan di toko emas langsung daripada online, karena di toko online Anda hanya dapat menebak-nebak saja ukuran gelang. 

4. Model atau Desain Gelang Berlian Sama seperti perhiasan pada umumnya,gelang berlian juga memiliki ragam gaya. Ada pun empat gaya dasar gelang berlian yang banyak di pasaran adalah: Gelang berlian dengan model rantai Gelang berlian dengan model charm bracelet Gelang berlian denga model yang mewah atau luxury Gelang berlian model bangle (gelang yang kaku dan memiliki dua varietas tebal juga tipis).

Semua kebutuhan gelang berlian dapat Anda temukan di salah satu brand gelang berlian ternama yakni The Palace. Yang sesuai dengan minat juga tujuan Anda membeli gelang berlian.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment