Buka Tabungan Online Sinarmas dan Dapatkan Benefit-nya

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas

Buka tabungan online saat ini sudah bukan hal yang mustahil. Para pebisnis yang berkecimpung di dunia perbankan berlomba-lomba meluncurkan fitur online-nya. Masyarakatpun beramai-ramai menyambut produk-produk tersebut dengan antusias. Salah satu bank yang menyediakan layanan online adalah bank sinarmas. Di era internet seperti saat ini, dunia online memang lebih diminati dibanding offline. Dengan memanfaatkan fasilitas online, Anda bisa menikmati banyak fitur dan benefit yang ada. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? 

1. Keamanan bertransaksi

Hal ini sangat penting bagi Anda yang gemar bertransaksi secara online. Kartu ATM/debit bank sudah dilengkapi teknologi chip sehingga nasabah bisa melakukan transaksi dengan lebih aman dan nyaman. Jadi sebelum buka tabungan online, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu informasi terkait fitur yang ditawarkan. Jangan sampai nantinya merasa tertipu, ya.

Hasil gambar untuk buka tabungan online sinarmas

2. Jaringan luas

Transaksi bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Seluruh jaringan ATM /EDC yang berlogo bank sinarmas, alto, prima, ATM BCA, ATM bersama, dan unionpay bisa digunakan untuk bertransaksi. Mudah ditemukan di mana saja.

3. Transaksi dimana dan kapan saja

Dimanapun, kapanpun Anda bebas bertransaksi dengan memanfaatkan aplikasi Simobi/SimobiPlus, i-banking, SMS/email notifikasi, dan m-banking. 

4. Gratis bertransaksi

Jika melakukan tarik tunai dan transaksi di jaringan ATM/EDC tidak dikenakan biaya sepeserpun, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu juga bebas biaya administrasi bulanan kartu ATM/debit.

5. Promo menarik

Banyak promo menarik yang ditawarkan, lo! Anda bisa menikmati berbagai diskon di seluruh merchant Simas Card Indonesia, Travel Mate China, dan Travel Mate Asia.

Nah, itulah beberapa fitur dan benefit yang bisa didapatkan saat buka tabungan online di bank sinarmas. Jika ada yang mudah, mengapa harus memilih yang ribet? Ayo, segera daftarkan diri Anda untuk mendapat banyak penawaran yang menarik. 

Selain itu juga bisa menikmati beragam produk unggulan, seperti kartu kredit indigo, deposito online, dan lain-lain. Tunggu apa lagi? Rasakan manfaat dan keuntungannya hanya melalui smartphone Anda. Selamat mencoba!

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment