Smartphone Realme Seri Paling Anyar

harga hp terbaru
Sejak awal kemunculan nya di industri smartphone, brand Realme sukses banyak menyita perhatian para pecinta gadget dengan seri smartphone keluaran terbaru mereka. Bagi yang belum tahu, Realme ini sendiri adalah merupakan sebuah sub brand dari brand smartphone Oppo, yang kualitas smartphone nya sudah tidak usah diragukan lagi oleh siapapun. Adapun beberapa produk smartphone terbaru yang baru dikeluarkan dari Realme ini, akan kami paparkan beserta harga hp terbaru nya di 2019, Check this out !

Realme 3

Setelah sukes dengan debut para pendahulunya di tahun 2018 kemarin yakni Realme dan Realme 2 pro, beberapa waktu yang lalu Realme telah mengeluarkan serie smartphone terbaru mereka yang cukup banyak mendapatkan banyak pujian yakni Realme 3. Dengan dibekali SoC Helio P60, performa dari Realme ini bisa disejajarkan dengan smartphone yang harganya jauh diatas nya, aktivitas multitasking yang smooth beserta main game-games zaman now, terasa lebih nyaman tanpa merasakan lagging sedikitpun. 
harga hp terbaru
Dan mengingat bahwa Realme ini adalah subrand dari brand Oppo, maka untuk kamera nya juga menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di kelas harga yang murah, di harga hp terbaru nya sebesar 1.8 jutaan saja. Terlebih dengan kapasitas baterai nya yang amazing yakni sebesar 4200 mAh, maka bisa menemani aktivitas kamu seharian tanpa harus sibuk bulak balik nge-charge smartphone.

Realme 3 Pro

Realme 3 Pro bisa dikatakan sebagai seri smartphone flagship nya Realme, mengingat harga yang ditawarkannya tidaklah murah yakni sebesar 2,7 sampai seri termahal nya yakni sebesar 3,7 juta. Namun bila melihat dengan spesifikasi yang ditawarkan, tentunya ini sebanding dengan harga smartphone yang harganya 2 kali lipat jauh diatas nya, Dengan demikian, seri smartphone yang satu ini worth it to buy, mengingat spesifikasi nya yang ditawarkan untuk para pecinta gadget. 

Realme 3 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4045 mAh, serta dilengkapi dengan fitur VOOC 3.0 flash charge. Yang mana untuk mencharge smartphone di keadaan kosong sampai penuh, hanya dibutuhkan waktu selama 1 jam lebih saja. Yang menarik smartphone ini juga dibekali dengan Snapdragon 710, serta spesifikasi kamera yang mantap !
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment