Klaim Perlindungan Asuransi Mobil terbaik

klaim asuransi mobil
Proses klaim menjadi hal yang penting saat terjadi suatu risiko pada objek pertanggungan yang di perlindungan asuransi. Proses klaim asuransi mobil wajib dilakukan oleh pelanggan pemegang polis kepada perusahaan perlindungan asuransi melalui kanal komunikasi resmi perusahaan. 

Sebelum analisa klaim dilakukan, perusahaan perlindungan asuransi akan memeriksa validitas dari polis terlebih dahulu. Jika polis memenuhi syarat verifikasi dan klaim yang diajukan juga sudah sesuai dengan isi polis maka perusahaan perlindungan asuransi pasti akan membayarkan klaim tersebut kepada pelanggan yang melakukan pelaporan klaim.

Beberapa kasus yang terjadi adalah kurang telitinya pihak tertanggung terhadap polis yang mereka pegang. Padahal di dalam polis disebutkan berbagai hal terkait perlindungan asuransi yang akan diklaim. Pelanggan maupun perusahaan perlindungan asuransi harus sudah sepakat terlebih dahulu sebelum melakukan penutupan. 
klaim asuransi mobil
Jika perusahaan sudah memberikan seputar informasi sejelas-jelasnya dan pelanggan tentunya sudah mengerti dengan pasti isi dari polis tersebut. Selain kesepakatan tersebut, perusahaan perlindungan asuransi juga harus memberikan kemudahan pelanggan yang ingin melakukan klaim asuransi mobil. Jangan selalu dipersulit, karena autocillin ingin memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan nasabah asuransi.

Bagi pelanggan Adira Insurance dapat melaporkan klaim melalui contact center Adira Care 1500 456 bahkan juga bisa menggunakan aplikasi via digital agar Pelanggan dapat lebih mudah dan nyaman melakukan klaim dimanapun dan kapanpun. Klaim via digital atau yang dinamakan e-claim merupakan alternatif cara untuk melakukan klaim dengan mengandalkan platform digital. Alternatif ini akan memudahkan Pelanggan untuk melaporkan klaim tanpa batasan lokasi dan waktu.

Lebih lanjut, Julian memaparkan langkah-langkah agar klaim asuransi mobil berjalan lancar dan dibayarkan oleh perlindungan asuransi, Pelanggan harus menghindari hal-hal yang dikecualikan dalam polis seperti telat lapor klaim dari batas waktu untuk melaporkan, 

Melengkapi dokumen klaim, seperti formulir klaim yang telah diisi, fotokopi polis perlindungan asuransi, SIM, STNK, surat keterangan dari kepolisian. Kendaraan milik tertanggung tidak digunakan untuk perbuatan yang melanggar hukum. Jika Anda mengalami kecelakaan, jangan lupa memberikan bukti dengan mendokumentasikan terlebih dahulu keadaan kendaraan Anda pasca kecelakaan.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment