Ingin Tahu Masa Subur, Masa Ovulasi, dan Masa Kehamilan?

Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer

Mengetahui masa subur, masa ovulasi, dan juga masa kehamilan sangatlah penting bagi seorang wanita. Bagaimana tidak ketiga waktu tersebut merupakan waktu yang sangat rentan yang akan menentukan kondisi Anda. Apakah Anda akan hamil ataukah tidak tergantung pada ketiga masa tersebut. Dengan mengetahui masa subur misalkan Anda dapat memperkirakan apakah Anda harus melakukan pembuahan atau tidak tergantung pada rencana Anda untuk keluarga.

Namun mengetahui ketiga masa tersebut membutuhkan ketelitian dan kerajianan yang tinggi. Jika tidak tidak jarang Anda salah salam memperkirakan kedatangan tidak waktu tersebut. Sehingga berdampak pada persiapan Anda untuk menghadapinya. Ada alat canggih yang dapat digunakan untuk menentukan tiga waktu tersebut yaitu femometer. 

Bagaimana cara menggunakan femometer yang benar. Berikut ini adalah tiga langkah cepat dan tepat untuk mengetahui masa ovulasi Anda.

Hasil gambar untuk aplikasi ovutest femometer

1. Ukur Suhu Basal Anda. 

Femometer merupakan femometer basal yang memiliki tingkat akurasi tinggi. Akurasi femometer kurang lebih hingga 0,05 o C. Dengan demikian perubahan suhu sekecil apapun yang dialami oleh tubuh Anda akan dapat di deteksi oleh femometer. Cara penggunan sangat mudah langkah pertama ini adalah mengukur suhu tubuh yang biasa dikenal dengan BBT. Ambil femometer kemudian buka tutupnya dan letakkan bagian ujung femometer di bawah lidah Anda. Tunggu selama beberapa waktu hingga berbunyi “Beep” sebanyak tiga kali.

2. Unggah data. 

Setelah data BBT berhasil direkam, langkah selanjutnya adalah mengunggah data yang sudah direkam ke ponsel Anda. Anda dapat mengirim data menggunakan bluethoot untuk mengirim data ke ponsel Anda. Di ponsel Anda tinggal mengunduh dan menginstal aplikasi femometer yang dapat membaca dan menampilkan hasil BBT Anda.

3. Baca hasil lebih akurat. 

Langkah terakhir adalah membaca hasil BBT Anda di ponsel menggunakan aplikasi femometer. Femometer dapat menghadirkan data dalam bentuk diagram sehingga mudah dibaca. Aplikasi femometer ini juga hadir dengan berbagai saran yang dapat Anda jadikan pertimbangkan. 

Dengan menggunakan alat femometer ini Anda dapat mengetahui masa subur, masa ovulasi, serta masa kehamilan dengan lebih cepat dan akurat.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment