Nuansa Beragam dari Keramik Granit Mewah

Keramik Granit Mewah
Saat ingin membangun rumah impian tentu segala perencanaan harus dilakukan secara detail dan tersusun rapi. Mulai dari waktu pengerjaan, jasa yang mengerjakan hingga bahan apa saja yang digunakan. Nah, berbicara soal bahan maka granit bisa dijadikan sebagai pilihan untuk urusan lantai seluruh isi rumah. Selain terkesan elegan, pemasangan granit itu sendiri tidak membutuhkan terlalu banyak sambungan sama sekali. Daya tahan yang dimiliki pun jauh lebih lama dibandingkan dengan bahan lantai lainnya. 

Nah, perlu diketahui jika memilih keramik atau granit untuk lantai ada baiknya berdasarkan fungsi ruang itu sendiri. Misalnya, ruang sempit yang berada di bagian gang ada baiknya menggunakan granit yang memberi kesan lebar atau luas. Begitu juga dengan kamar tidur yang harus memberikan nuansa lembut dan nyaman. Granito adalah salah satu produsen keramik granit mewah yang terus menerus memproduksi kebutuhan lantai baik untuk rumah maupun kantor atau apartemen. Berbagai model terus diperbaharui guna memenuhi permintaan konsumen serta menyeimbangkan perkembangan desain yang ada sekarang ini. 
Keramik Granit Mewah
Konsumen bisa memilih aneka granit yang bisa disesuaikan dengan fungsi ruangan seperti Salsa, Palazzo, Aurora, Sabbia, Ambiance hingga Utility. Dimana masing masing brand ini hadir dengan berbagai corak yang bervariatif. Termasuk ukuran mulai dari 400 x 400 hingga 600 x 600 sehingga konsumen tidak perlu bingung lagi mencocokkan dengan ukuran ruangan yang ada. Bagi Anda yang kurang paham akan jenis keramik granit mewah merk Granito ini ada baiknya mencari referensi lewat beberapa sumber. Misalnya saja majalah atau surat kabar yang membahas seputar rumah. 

Disana, akan ada beberapa tips serta panduan mengenai granit apa yang cocok digunakan. Jika pun tak sama persis Anda bisa melihat beberapa model keramik granit mewah di situs Granito yang cukup banyak variasi. Kurang puas juga? Silahkan lihat di beberapa situs yang membahas seputar rumah tumbuh, bahan material maupun forum arsitektur. Biasanya, para anggota serta CS akan membantu Anda memilih jenis granit yang diinginkan.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment