Berlian, Perhiasan Sejuta Manfaat

Memiliki perhiasan menjadi salah satu impian kaum wanita. Karena dengan mengenakan perhiasan kaum wanita merasa dirinya tampil lebih cantik. Ada berbagai jenis perhiasan, salah satunya adalah cincin. Cincin merupakan perhiasan yang dikenakan di jari. Perhiasan ini memiliki banyak model dan bahan. Model cincin berlian wanita asli menjadi impian utama seorang wanita.

Mengapa model cincin berlian wanita asli menjadi incaran? Hal ini sudah dapat dipastikan karena batu yang digunakan dalam cincin tersebut adalah berlian. Berlian yang merupakan batu terkeras memiliki kemilau yang sangat indah sehingga dapat memukau siapa saja. Kilauannya yang terang dan bersinar sangat berbeda dengan jenis batu yang lain sehingga memiliki nilai jual yang tinggi. Tahukah Anda selain sebagai perhiasan sebenarnya berlian memiliki banyak manfaat, berikut ini adalah beberapa diantaranya.
  •  Investasi. 

Berlian yang merupakan batuan keras memiliki daya tarik yang besar. Sehingga mampu menarik minat berbagai kalangan tidak hanya wanita. Hal inilah yang menyebabkan berlian banyak sekali diburu. Dan karena jumlahnya sedikit di alam maka nilainya pun semakin meningkat. Hal inilah yang menyebabkan berlian dapat dijadikan sebagai salah satu bentuk investasi.
  •  Koleksi. 

Pada umumnya masyarakat hanya mengenal berlian dengan satu warna yaitu bening. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya berlian memiliki jenis lainnya yaitu pink, kuning dan juga biru. Warna lain yang dimiliki oleh berlian ini sangatlah langka. Sehingga dijadikan perburuan oleh bebepara kalangan pecinta berlian. Maka tidaklah mengherankan jika berlian dapat dijadikan sebagai bahan keksi.
  •  Pemotong kaca. 

Kaca merupakan material yang mudah pecah. Tahukah Anda sebenarnya akan sangat susah memotong kaca dengan rapi dan simetris menggunakan alat apapun. Namun hal tersebut dapat dilakukan dengan berlian. Berlian yang merupakan batu terkeras akan mampu menggores kaca bahkan hingga kaca tersebut terbelah sempurna.

Itulah beberapa manfaat lain yang dimiliki berlian selain untuk perhiasan. Jika Anda ingin membeli model cincin berlian wanita asli, Anda harus berhati-hati agar tidak tertipu. Pilihlah Mondial & Miss. Mondial jewelry. Sebuah toko perhiasan terpercaya yang menyediakan berlian asli dengan berbagai model yang menarik.

Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment