Menabung Mudah dan Cepat untuk Tabungan Haji

Tabungan Haji
Bagi sebagian orang mengumpulkan uang sedikit demi sedikit setiap bulan akan terasa ringan jika dibandingkan dengan membayar dalam jumlah banyak sekaligus. Bagi mereka yang ingin melakukan sesuatu hal seperti misalnya memenuhi rukun islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji pasti mengumpulkan pendapatannya untuk ditabung. Mengingat biaya yang dikeluarkan untuk menunaikan ibadah haji tidak sedikit. Akan tetapi jika menabung sendiri di kotak celengan misalnya atau dalam laci terkunci mungkin bisa saja anda gunakan untuk hal lain. Yang pada akhirnya tabungan tersebut sedikit demi sedikit tidak tersisa. Untuk mencegah hal tersebut akan lebih baik jika anda membuka Tabungan Haji atau melakukan investasi. 

Dengan demikian jika anda ingin menabung penghasilan maka dapat dibantu oleh lembaga keuangan atau wadah instrumen keuangan yang terpercaya untuk mengelola uang tabungan. Sehingga anda yang ingin menunaikan ibadah haji dapat merasakan keamanan dan ketenangan saat menabung. Dengan menabung anda akan lebih dapat menghandle tabungan sesuai dengan kondisi keuangan. Salah satu wadah untuk melakukan investasi atau menempatkan dana anda untuk keperluan lain yaitu situs klikMAMI yang merupakan situs online reksa dana dengan berbagai macam pilihan produk yang anda inginkan. 
Tabungan Haji
Produk yang dimiliki klikMAMI ada 24 dan salah satunya yaitu Reksa dana Manulife Dana Kas Syariah. Produk ini merupakan reksa dana pasar uang syariah dengan pertumbuhannya yang cenderung lebih stabil. Dikelola dengan prinsip syariah dan berinvestasi hanya pada efek pasar uang syariah dan deposito syariah. Produk ini cocok anda gunakan sebagai tujuan jangka panjang anda salah satunya sebagai Tabungan Haji. Anda juga dapat memiliki produk reksa dana lainnya yang dapat anda temukan di situs klikMAMI. 

Anda tidak perlu khawatir dengan investasi online ini, karena manajer investasi sudah unggul dan mendapatkan penghargaan salah satunya menjadi Top Investment House In Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research di tahun 2017. Nah, untuk itu bagi anda yang ingin menabungkan penghasilan dapat melalui situs tersebut. Semoga bermanfaat
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment