Macam-Macam Teknologi Game Jadul yang Masih Populer

Macam-Macam Teknologi
Teknologi merupakan bagian penting dalam kehidupan manusia saat ini. Kemajuannya yang cukup pesat telah membawa banyak perubahan. Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari teknologi, yang pasti bisa mempermudah segala macam bentuk aktivitas.

Teknologi di bidang informasi, komunikasi, pendidikan, ekonomi, transportasi, konstruksi hingga teknologi medis merupakan bagian dari macam-macam teknologi. Dan salah satu yang berhubungan dengan teknologi komunikasi adalah handphone.

Handphone sendiri kini fungsinya tidak hanya sekedar untuk berkomunikasi, kamu bisa menggunakannya untuk berbisnis hingga bermain game. Banyak alasan kenapa orang senang bermain game, salah satunya tentu untuk menghilangkan stress. Tidak berbatas usia, game bisa dimainkan oleh semua kalangan usia, termasuk mereka yang sudah berusia lanjut. Dan berikut ini beberapa aplikasi game yang bisa di unduh dan bisa dimainkan oleh para lansia.
Macam-Macam Teknologi
Tetris
Permainan cenderung mudah dimainkan oleh para lansia. Di mana saat balok-balok aneka bentuk yang turun, harus diletakkan pada posisi yang tepat. Pada level awal, permainan ini bermain cukup lambat. Namun begitu naik ke level yang lebih tinggi balok-balok akan datang lebih cepat. Sehingga akan menyibukkan pemainnya untuk mengatur susunan tersebut.

Mahjong

Aplikasi game android untuk para orang tua yang selanjutnya adalah Mahjong atau Mah-Jong. Permainan ini hanya mencocokkan sebuah gambar dengan gambar yang lainnya. Namun game yang cukup populer di seluruh dunia ini, terkadang bisa saja menjebak pemainnya. Di mana terdapat gambar atau tulisan yang hampir serupa kerap membuat bingung. Habiskan semua mahjong yang ada dan menangkan permainan.

Marble

Ada banyak pilihan aplikasi game marble yang bisa di unduh secara gratis. Pada intinya, game ini hanya memerlukan kejelian dan ketepatan dari pemainnya. Tembakkan bola marbel yang tersedia ke barisan marble yang berjalan di hadapan. Jika tepat menembakkan satu bola ke barisan bola yang warnanya sama, maka jumlah marbel akan berkurang. Namun jika tidak berhasil, maka barisan marble akan semakin panjang dan menyebabkan kekalahan.


Itulah beberapa aplikasi game untuk para lansia, yang bisa di unduh di hampir semua jenis handphone. Macam-macam teknologi lainnya yang juga bisa digunakan untuk bermain game adalah konsol dengan berbagai versi, tablet juga personal computer atau PC.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment