Tips Memilih Cincin Untuk Pria

Cincin berlian khusus pria
Perhiasan memang identik dengan wanita, namun tidak sedikit juga para pria yang senang memakai perhiasan, salah satunya cincin berlian. Sekarang ini ada banyak tersedia cincin berlian khusus pria dengan beraneka model yang menarik. Biasanya para pria cenderung lebih suka model cincin yang simple namun terlihat elegan, tidak begitu banyak ornamen sehingga lebih nyaman saat digunakan. Jika anda, khususnya para wanita yang ingin membelikan cincin untuk pasangannya, simaklah tips dibawah ini:

Model

Model merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Seperti yang disebutkan tadi bahwa para pria lebih suka model yang sederhana dan tidak banyak ornamen. Namun akan lebih bagus jika anda memilih model cincin yang sesuai dengan kepribadiannya. Jika perlu, anda bisa memesan sendiri desain nya seperti apa yang diinginkan oleh pasangan anda.
Cincin berlian khusus pria
Bahan

Untuk bahan yang paling sering digunakan untuk cincin pria adalah emas putih dan perak. Kedua bahan tersebut termasuk bahan yang memiliki kualitas cukup. Selain itu kedua bahan tersebut sangat mudah dipadukan dengan warna yang lain, sehingga para pria dapat menggunakan baju warna apapun akan terlihat keren.

Kenyamanan saat dipakai

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan. Cincin yang mereka pilih haruslah dapat menjamin kenyamanan para pria saat beraktivitas. Untuk itu usahakan untuk memilih cincin yang tidak terlalu berat sehingga tidak mengganggu aktivitas pasangan anda. mengingat tidak semua pria menyukai perhiasan, untuk itu jangan memilih perhiasan atau cincin yang terlalu mencolok.

Ukuran cincin

Ukuran cincin juga merupakan hal yang tidak boleh terlewat untuk diperhatikan. Biasanya para pria memiliki ukuran jari yang lebih lebar dibandingkan para wanita. Untuk itu sesuaikan ukuran cincin dengan ukuran jari pasangan anda. Biasanya lebar cincin pria mencapai empat hingga enam milimeter. Namun tetap saja harus disesuaikan dengan kondisi jari pasangan anda sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Itulah beberapa tips memilih cincin untuk pria. Pilihlah cincin berlian khusus pria di Frank & Co yang memiliki beragam model yang sangat menarik dan berkualitas.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment