Koleksi Wedding Ring Indonesia dari The Palace

wedding ring indonesia
Pernikahan merupakan momen yang sangat ditunggu oleh semua orang yang belum memiliki pasangan. Khususnya hari pernikahan yang sudah ditentukan oleh kedua belah pihak. Mulai dari persiapan tanggal dan waktu, persiapan hari, bahkan persiapan perlengkapan yaitu tidak terkecuali cincin nikah.  

Cincin nikah merupakan salah satu hal penting yang ada dalam persiapan pernikahan yang jauh-jauh hari harus dipersiapkan. Cincin nikah mempunyai makna serta  dapat menampilkan kepribadian dari pasangan tersebut. Begitu banyak pilihan koleksi mulai dari bahan dan bentuk cincin nikah yang dapat anda jadikan pilihan. The Palace memiliki banyak koleksi Wedding Ring Indonesia yang terbuat dari berlian dan emas. 

Banyak yang  sudah mengenal Wedding Ring Indonesia, namun mereka belum mengetahui secara jelas koleksi-koleksi yang dimilikinya. Pasalnya model cincin pernikahan yang banyak dicari yaitu cincin berlian. Cincin berlian memang sangat cocok digunakan sebagai cincin pernikahan. 
wedding ring indonesia
Hal tersebut dikarenakan cincin berlian memiliki makna tersendiri, juga mempunyai desain dan bentuk yang menarik dengan paduan bahan yang memiliki nilai jual tinggi. Koleksi cincin pernikahan yang dimiliki The Palace mempunyai tampilan  dan bentuk yang indah. Berikut beberapa koleksi yang dimilikinya. 

Salah satu koleksi dengan bentuk yang simple dapat anda gunakan sebagai pilihan cincin pernikahan dengan berhias kan satu permata berlian diatas nya disetiap masing-masing cincin dengan paduan emas putih. 

Cincin pernikahan yang memiliki kesan simple namun juga mewah dengan emas kuning yang diatas nya dihiasi dengan batu berlian. 

Koleksi selanjutnya yang dapat anda gunakan sebagai pilihan yaitu dengan desain unik yang ditengah nya dihiasi satu berlian besar yang dipadukan dengan emas kuning serta emas putih. 

Koleksi The Palace yang mewah yaitu emas putih yang dipadukan dengan deretan berlian sebanyak 20 butir pada cincin yang akan dikenakan oleh pasangan perempuan nantinya. 

Koleksi yang tidak kalah mewah dan bermakna nya yaitu cincin dengan paduan emas kuning dan putih yang dihiasi dengan 24 butir berlian yang salah satunya memiliki ukuran besar berada tepat ditengah cincin. 

Itulah beberapa koleksi yang dimiliki Wedding Ring Indonesia, dengan desain dan paduan warna yang menarik juga indah. Tentunya masih banyak koleksi lain yang tidak kalah indahnya dari beberapa koleksi di atas. Semoga bermanfaat. 
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment