Gaya Rambut Pria Pompadour Tampak Belakang

Gambar terkait 
Anda ingin memiliki gaya rambut pria pompadour dengan sangat mudah ? salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan shampoo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.

Bagi sebagian orang yang tidak terlalu memperhatikan gaya rambut mungkin istilah pompadour ini terasa begitu asing, namun bagi sebagian orang khususnya yang selalu memperhatikan gaya atau model rambut yang tengah trend, gaya rambut pria pompadour tersebut sangatlah familiar di telinga mereka. Ya, model rambut seperti ini umumnya lebih memperbanyak rambut di bagian tengahnya, dan mempertipis bagian sisi – sisinya. gaya rambut pompadour banyak jenisnya, model ini dikhususkan bagi para pria yang ingin tampil keren. 

Gaya rambut pompadour mulai diperkenalkan oleh seorang penyanyi bernama Elvis Presley. Cara mempraktekkannya adalah dengan memotong sisi – sisinya menjadi tipis, baik sisi kanan maupun sisi kiri, kemudian kita membiarkan tetap tebal pada bagian tengahnya. Minyak yang digunakan agar pemotongan rambut terlihat rapi adalah Pomade, minyak ini terbuat dari petroleum dengan campuran minyak kelapa dan zaitun. Selain untuk memotong rambut, minyak ini juga berguna untuk menata dan mengkilapkan rambut pria. Bentuknya tidak sama dengan gel, karena daya tahan Pomade lebih lama dibanding dengan gel biasa.

Hasil gambar untuk shampo untuk rambut berminyak clear

Ada beberapa jenis gaya rambut pria pompadour yang harus anda ketahui yaitu sebagai  berikut :

1. Slicked Back. 

Model ini memiliki gaya cukur sasak yang tebal dan halus atau sering dikenal dengan model rambut belah pinggir. Karena ketebalannya itu maka gaya rambut model ini memiliki gulungan yang akan kembali ke tempatnya.

2. On The Edge Pompadour. 

Rambut dipotong sangat pendek mirip seperti efek ombre yang mengagumkan. Sebuah garis lurus ke belakang disisipkan antara rambut yang tebal dengan rambut yang tipis

3. Rolling Back. 

Untuk yang ketiga ini di bentuk dengan menyisir semua bagian rambut ke depan. Kemudian digulung kembali ke bagian belakang. Setelah menggunakan model rambut ini anda selanjutnya bisa menggunakan model rambut ombre yang bisa anda berikan.

4. Faded. 

Tujuan dari model yang satu ini adalah menciptakan gelombang rambut. Dengan memudarkan bagian sisi kanan dan kiri sampai ke belakang rambut. Maka yang terlihat adalah gradasi panjang ke pendek

5. Rock. 

Jenis model yang satu ini ada penambahan jenggot. Jenggot yang ada harus benar – benar terawat. Dengan memadukan antara rambut dan jenggot melalui proses yang sudah tertata rapi akan memberikan hasil yang sempurna, to be masculine and be macho.

Anda ingin memiliki gaya rambut pria pompadour seperti di atas dengan sangat mudah ? salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan shampoo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.

Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment