Jenis Perawatan Wajah Yang Paling Disukai

Hasil gambar untuk Jenis Perawatan Wajah Yang Paling Disukai
Merawat dan menjaga kecantikan wajah nyatanya kini tak lagi harus bersusah payah. Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, hal ini pun mempengaruhi industri kecantikan yang mulai berinovasi dengan berbagai jenis perawatan wajah. Lihatlah betapa banyak salon maupun klinik kecantikan yang menawarkan bermacam-macam teknologi perawatan wajah seperti mikrodermabrasi salah satunya. 

Lebih praktis dan efektif, inilah alasan banyak perempuan pada akhirnya menjatuhkan pilihan mereka pada jenis perawatan wajah yang kian digermari saat ini. Penasaran apa saja macam perawatan wajah dan bagaimana cara kerja perawatan tersebut? 

Berikut mari kita simak ulasannya:

1. Mikrodermabrasi

Pertama, tren perawatan wajah supaya kencang dan sehat dengan mikrodermabrasi. Mikrodermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yang menggunakan kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Praktik mikrodermabrasi mendorong produksi kolagen yang mampu mengembalikan elastisitas kulit. Maka tak heran kalau teknologi ini dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan menjadikan tekstur kulitmu terlihat lebih halus, sehingga kecantikan wajah lebih terjaga.

2. Radio Frequency

Kerutan pada wajah sering menjadi masalah yang diidentikkan dengan penuaan. Anda pasti ingin memiliki kulit yang tampak muda, bukan? Jika merawat kecantikan wajah agar kencang dan sehat telah dilakukan namun kerutan tetap membandel di wajah, Banyak yang mencoba beralih ke teknologi baru di bidang kecantikan seperti radio frequency. Radio Frequency Treatment (RF) atau yang sering disebut "setrika wajah" adalah salah satu teknologi yang lebih dikenal sebagai pembentuk pipi agar terlihat lebih tirus ini, sebenarnya memiliki manfaat utama sebagai penghilang kerut.

3. Modern Facial

Perawatan wajah selanjutnya adalah modern facial. Kalau termasuk orang yang sibuk dan memiliki waktu yang sedikit untuk merawat kulit, Anda bisa melakukan modern facial di salon atau klinik kecantikan. Menggunakan alat khusus, facial yang berlangsung sekitar 20 hingga 30 menit ini sangat praktis dan efektif mengangkat seluruh kotoran dari wajah. Untuk memberikan hasil maksimal, perawatan ini biasanya juga mencakup pijatan yang dapat mengurangi stres serta membuat kulit Anda lebih rileks.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment