3 Model Cincin Pria Elegan Yang Wajib Anda Miliki


Perhiasan saat ini memiliki banyak penggemar dan kolektor. Termasuk para pria sekarang ini perhiasan menjadikannya gaya yang maskulin dan kekinian, memiliki berbagai jenis bentuk dan model yang berbeda-beda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan yang anda idam-idamkan. Perhiasan untuk pria kini memiliki banyak jenis, dari mulai kalung, model cincin pria elegan, dan bisa anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki, dengan berbagai jenis perhiasan untuk pria yang kini telah ada anda bisa tampil maksimal dan elegan dengan penampilan perhiasan yang disajikan hanya untuk anda.

Jika Anda terbiasa mengenakan aksesori mewah, sepertinya patut melihat empat cincin elegan lansiran beberapa desainer ternama. Cincin dengan desain yang mewah dan berbeda dapat menyempurnakan penampilan Anda. 

Berikut tiga cincin yang bisa dijadikan inspirasi gaya Anda, maka dari itu berikut beberapa jenis perhiasan model cincin pria elegan yang cocok untuk anda.

1. Arty Oval Ring
Cincin yang dihiasi perpaduan warna magenta dan gold ini merupakan sebuah simbol bohemian. Rumah mode Yves Saint Laurent tersebut menciptakan cincin tersebut yang terbuat dari emas dan kristal warna magenta yang cemerlang. Apabila Anda tertarik untuk memiliki cincin ini, dapat membelinya dengan harga Rp 2,4 juta.

2. Crystal Butterfly Skull Ring
Cincin berbentuk kepala tengkorak tersebut memiliki detail kupu-kupu dan hiasan kristal. Cincin mewah yang dilansir desainer ternama, Alexander McQueen ini dapat membuat penampilan si pemakainya berbeda dari yang lain. Bagi yang ingin menjadi trendsetter, dapat mengenakan cincin tersebut dan dipadupadankan dengan dress beraksen lace dan sepatu bermodel pump. Tertarik untuk membelinya? Anda bisa mendapatkannya seharga Rp 3,3 jutaan.

3. Kenneth Jay Lane - Crystal ring
Cincin berdetail batu kristal dengan perpaduan warna silver dan biru tersebut mampu menarik perhatian orang. Kenneth Jay Lane menciptakan cincin tersebut menjadi bentuk yang elegan. Cincin ini juga dapat menjadikan si pemakainya tampil begitu anggun karena terbuat dari perak dan berhiaskan batu kristal biru. Bisa dibeli seharga Rp 1 jutaan.

Meta Deskripsi : Dengan memiliki berbagai jenis perhiasan yang cocok untuk anda, agar senantiasa tampil elegan dan maskulin ke tiga model cincin pria elegan diatas bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, dan sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda miliki, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment