Jaminan Dari Asuransi Tempat Tinggal di Simasnet

Jaminan Dari Asuransi Tempat Tinggal di Simasnet
Asuransi tempat tinggal
Setiap orang tentu berharap memiliki rumah sendiri agar bisa mencoba untuk hidup secara mandiri. Rumah sebagai tempat tinggal ini tentu akan dijaga dengan baik dan bahkan akan dihias kembali agar rumah bisa nyaman dan aman. Saat ini untuk mendapatkan tempat tinggal sangat mudah sekali sebab ada perumahan bersubsidi yang bisa di cicil dalam waktu tertentu. 

Tinggal bagaimana kita memilih perusahaan tersebut dengan baik dan benar serta strategis. Apalagi biasanya tempat tinggal yang ada di perumahan – perumahan tersebut sudah ada asuransi tempat tinggal yang akan sangat membantu dalam menjamin keamanan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan. Sehingga bagi anda yang memiliki rumah pribadi tidak ada salahnya untuk menggunakan asuransi tempat tinggal untuk rumah anda agar ada jaminan setiap yang anda miliki. 

Bila berencana untuk menggunakan asuransi pada rumah anda maka simasnet bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda sebab simasnet memberikan jaminan perlindungan yang banyak bila dibandingkan dengan perusahan asuransi yang lainnya berikut ini adalah 14 jaminan perlindungan yang diberikan perusahaan simasnet diantaranya : 

Jaminan Dari Asuransi Tempat Tinggal di Simasnet


Kebakaran (FLEXAS) 
Kebongkaran dan Pencurian 
Banjir (TSFWD 4.3) 
Biaya Pengobatan 
Gempa Bumi (EQVET 4.2) 
Kerusuhan, Huru-hara, Terorisme dan Sabotase (RSMD 4.1AAA) 
Kecelakaan Diri 
Tertabrak Kendaraan 
Penambahan Objek Pertanggungan (Capital Addition) 
Pembersihan Puing 
Biaya Tempat Tinggal Sementara 
Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga 
Kerusakan yang Tidak Terduga (Accidental Damage) 
Penilaian Pertanggungan (Appraisement Clause) 

Dengan melihat jaminan yang diberikan oleh pihak asuransi simasnet bila memilih asuransi tempat tinggal dari perusahaan tersebut maka akan mendapatkan semua jaminan itu akan bisa diterima oleh anda semua selaku nasabahnya. Tentu anda bisa menyesuaikan sendiri jaminan apa saja yang akan dipilih untuk melindungi rumah yang anda miliki supaya premi yang harus dikeluarkan tidak terlalu besar kepada pihak asuransinya.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment