Rumah Subsidi Terbaik Ada di Perumahan Permata Mutiara Maja

Perumahan di kawasan Maja semakin dikenal dan pamornya terus meningkat seiring dengan pembangunan infrastruktur yang semakin baik. Permata Mutiara Maja terletak di antara dua provinsi besar yaitu Jawa Barat dan Banten, kawasan perumahaan ini dicanangkan oleh pemerintah sebagai permukiman skala besar untuk dapat menampung warganya di masa depan. Kini kota Maja didaulat sebagai penyangga ibu kota dalam menuntaskan beban Jakarta untuk persoalan hunian. Rumah subsidi terbaik ini merupakan hunian layak untuk menampung warga Indonesia yang membutuhkan tempat tinggal dengan harga yang terjangkau.
Dengan adanya Perumahan Permata Mutiara Maja, berbagai perusahaan industri di Banten ikut mewarnai perubahan dan pertumbuhan ekonomi baru. Jalur utama perjalan darat dari kota Maja ke Tanah Abang yaitu melalui jalur commuterline berbasis rel ganda. Akan tetapi, untuk jalur bebas hambatan bisa juga melalui akses tol Jakarta – Tangerang maupun Tangerang – Merak.
Perumahan tersebut dikembangkan oleh PT. Bukit Nusa Indah Perkasa, rumah subsidi terbaik dengan harga super tarjangkau ini merupakan salah satu bagian dari program pemerintah dalam pengadaan Sejuta Rumah layak huni.
Perumahan Permata Mutiara Maja mulai dibangun sekitar Januari 2016 dan telah berhasil membangun rumah sekitar 487 unit per maret 2017. Didirikan di atas tanah seluas 2.000 hektar, perumahan ini mempunyai komitmen terhadap pembangunan 2.000 unit rumah yang berdasar pada program Sejuta Rumah yang diusung pemerintah.
Perumahan ini mengusung konsep green living community yang mana setiap penghuni akan merasakan keasrian lingkungan dalam kenyamanan lahan yang begitu luas. Ada hal menarik dari perumahan Maja ini yaitu terhubung pada berbagai fasilitas, seperti taman, sport center, hingga fasilitas pendidikan lainnya. Perumahan yang berdekatan dengan semua fasilitas tersebut memberikan kesan seperti telah munculnya kota baru yang mandiri, di mana kebutuhan penghuninya terkoneksi pada fasilitas publik lain di sekitar perumahan tersebut.
Para Developer ternama lainnya pun ikut menanam investasi dalam membangun hunian baru di kawasan kota Maja. Sehingga dalam jangka waktu kedepan, Anda sudah bisa menikmati berbagai infrastruktur yang lebih bagus.

Agar Anda bisa menjadi bagian dari Perumahan Permata Mutiara Maja, sebaiknya pesan rumah subsidi terbaik sekarang juga di kota Maja.
Share on Google Plus

About Rizky

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment