Cara Alami Mengatasi Rambut Kasar

Cara Alami Mengatasi Rambut Kasar

Pada dasarnya kita diciptakan dengan bentuk fisik dan karakter yang berbeda. Salah satunya dalam masalah rambut, ada yang lurus keriting, lembut, kasar dan lain sebagainya. Yang paling penting dari kita adalah menjaga kesehatan rambut kita agar tetap cantik dan sehat tentunya. Namun kali ini saya ingin membahas tentang bagaimana cara menangani rambut yang kasar. Jenis rambut yang satu ini termasuk yang sulit dibuat gaya, diatur dan terkesan acak-acakan. 

Selain menggunakan kondisioner, ada beberapa bahan alami yang ampuh mengatasi rambut kasar, diantaranya: Minyak kelapa Minyak kelapa memang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan juga kesehatan tubuh. Menggunakan bahan yang satu ini merupakan cara yang terbaik yang bisa anda lakukan dirumah. 

Caranya dengan mengoleskan minyak pada kulit kepala sambil dipijat secara halus. Lalu diamkan beberapa saat dan bilas dengan air hingga bersih. Jika hal ini dilakukan secara rutin, dapat membuat rambut anda memiliki tekstur yang baik dan terlihat lembab terawat. Telur dan madu Kedua bahan tersebut juga mengandung minyak alami, protein dan lecithin yang baik untuk kesehatan rambut. kandungan nutrisi yang terdapat dalam telur mampu memperbaiki rambut yang rusak. 

Caranya dengan mengoleskan campuran kedua bahan tersebut pada kulit kepala secara merata. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air dingin. Agar rambut anda terlihat sehat dan tidak kusam, lakukan kegiatan ini secara rutin dan teratur. Susu Susu kaya akan nutrisi yang dapat menutrisi rambut hingga ke akarnya sehingga rambut terlihat sehat terawat. 

Perawatan dengan menggunakan susu dapat membuat teksture rambut menjadi lebih lembut, tebal dan lurus. Jenis perawatan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang masih mudah namun sudah tumbuh uban. Itulah beberapa bahan alami yang ampuh mengatasi rambut kasar. Pintar-pintarlah dalam menjaga kesehatan rambut agar rambut anda menjadi penunjang penampilan anda yang terbaik. Pilihlah shampo yang terbuat dari bahan alami yang lebih aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment