Keunggulan Kamera Sony DSC RX 100 II

Keunggulan Kamera Sony DSC RX 100 II
Kamera Sony DSC
Sebagai salah satu produsen kamera digital terbaik di dunia, Sony banyak menawarkan dan memperkenalkan seri – seri terbaru yang mampu menunjang kebutuhan pengambilan gambar untuk berbagai aktivitas yang biasa anda lakukan. Salah satu produk yang saat dikenalkan bagi para fotografer professional maupun untuk mereka yang sekedar hobi.

Sony telah menawarkan dan mengenalkan seri kamera Sony DSC RX 100 II yang merupakan pengembangan dari sebelumnya yaitu DSC RX 100. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, Sony saat ini mampu meningkatkan kemampuan kamera DSC RX 100 menjadi lebih baik di seri terbaru dengan desain yang elegan dan nyaman digunakan. 

Pembaharuan seri baru ini tentunya untuk pengalaman yang jauh lebih baik bagi para penggunanya dan juga untuk kualitas hasil gambar yang lebih baik. Bagi anda yang tertarik untuk membeli kamera Sony DSC RX 100 II ini, alangkah lebih baik untuk menyimak review dan spesifikasi yang dibekalinya sebagai referensi dalam memilih kamera untuk keperluan Anda sehari – hari. 

1. Review Keunggulan Sony DSC RX 100 II Seperti yang telah Kami paparkan di atas, kamera Sony DSC RX 100 II ini jauh lebih baik dibandingkan dengan seri terbarunya karena telah dibekali dengan berbagai sistem dan fitur yang mampu menunjang berbagai kebutuhan pengambilan gambar yang biasa anda lakukan untuk berbagai aktivitas. Kamera ini telah dibekali dengan high speed hingga 120 (640×480, 120fps), 240 (320×240, 240fps). 



Pada beberapa referensi bahkan menyebutkan Sony Cybershot RX100 II memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan Sony Cybershot RX100 versi sebelumnya, kemampuan menangkap gambar yang terang dalam kondisi ruangan kurang cahaya, memiliki aparture lensa jauh lebih lebar f1.8 Carl Zeuss Vario Sonnar T yang adalah jenis lensa kelas premium dengan hasil warna dan ketajaman sempurna, video full HD, LCD bahkan telah hadir dengan teknologi LCD White Magic tipe 3.0 untuk hasil lebih terang. 

2. Spesifikasi Utama Selain desain yang menarik dan nyaman digunakan, spesifikasinya pun tergolong mumpuni sehingga bisa diandalkan untuk mendapatkan hasil gambar yang jauh lebih baik. Jenis kamera yang ditawarkan adalah Compact setara dengan DSLR 20.2 megapixel. Kamera ini memiliki Resolusi maksimal 5472 x 3648 dengan jenis CMOS ukuran 1” (13.2 x 8.8 mm). Untuk urusan zoom, kamera ini pun sangat baik yakni memiliki kemampuan Optical Zoom 3.6x dan Digital Zoom 14x. 

Adapun berbagai macam fitur lain yang ditawarkannya seperti autofocus assist lamp jenis LED, memiliki ukuran LCD 3 inchi, dilengkapi dengan Internal Flash, hotshoe untuk external flash mampu merekam dengan format video MPEG-4 & AVCHD, resolusi maksimal rekam video 1920 x 1080 (60 fps), 640 x 480 (30 fps), ditunjang dengan beragam jenis memory card diantaranya seperti SD/SDHC/SDXC, Memory Stick Duo/Pro Duo/Pro-HG Duo, ukuran 102 x 58 x 38 mm (4 x 2.29 x 1.51") dan power yang ditunjang dengan baterai Lithium-Ion NP-BX1 battery. 

Itulah berbagai kelebihan dan review kamera Sony tipe DSC RX 100 II yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan seri terdahulunya. Berbagai tipe kamera Sony DSC dapat anda pilih di blibli.com, untuk melengkapi kebutuhan anda dan untuk pembelian kamera yang satu ini, perusahaan raksasa asal Jepang tersebut bahkan telah melengkapi beberapa jenis aksesoris yang akan anda butuhkan seperti micro usb cable, wrist strap dan lain sebagainya.
Share on Google Plus

About Rizky Aditia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment