Tips Dalam Memilih Aki Mobil Yang Terbaik

Tips Dalam Memilih Aki Mobil Yang Terbaik
Aki mobil
Banyak cara memilih aki mobil yang terbaik dari segi kualitas dan harga, menjadi sangat mudah jika kita tahu. Namun gampang-gampang susah juga ya bagi yang belum berpengalaman soal aki. Nah, untuk menghindari salah memilih aki sebaiknya baca dulu tips-tips memilih aki mobil supaya tidak salah pilih apalagi tertipu aki bekas yang tampak baru. Atau Anda juga bisa menghubungi montir.id yang siap mendatangi Anda jika terdapat keluhan pada aki mobil Anda yang rusak. Sehingga, hal tersebut dapat memudahkan Anda semuanya. 

Tidak perlu jauh-jauh menderek mobil Anda ke bengkel, karena montir.id ini siap datangi Anda. Dampak dari aki mobil soak, tentu dampak pertama pada aki soak adalah masalah kelistrikan mobil Anda, semua akan berjalan seolah-olah redup, mobil susah distarter aatu dihidupkan mesinnya. Jika kekurangan suplay listrik atau suplai kelistrikan yang tidak stabil akan sangat memungkinkan menimbulkan kerusakan pada komponen-komponen kecil tersebut, dengan rusaknya komponen tersebut pasti akan menjalar kebagian-bagian yang lain. 

Sebelum membeli aki, berikut tips cara memilih aki yang harus Anda ketahui: Hindari beli aki rekondisi Sebisa mungkin untuk menghindari aki rekondisi atau aki bekas. Aki rekondisi adalah aki dari hasil tukar tambah dengan aki baru, terkadang aki rekondisi dijual sama dengan yang baru, artinya ialah penipuan dan pemalsuan barang, memang tidak semua penjual seperti itu, namun ini tindakan pencegahan pada diri kita sendiri. 

Berdasar pengalaman terkadang aki bukan lagi yang soak tapi bahkan aki rusak yang dimodifikasi setidaknya bisa nyala lalu dijual lagi. Hati-hati dengan yang satu ini, silahkan Anda beli aki rekondisi pada orang yang betul-betul bisa dipercaya. Memilih aki basah atau aki kering Aki mobil kering memiliki performa dan kekuatan lebih bagus daripada aki basah, namun kekurangan dari aki kering ialah tidak tahan terhadap panas dan tentunya harganya lebih mahal. Lebih mahal sedikit namun lebih awet juga bagus untuk pertimbangan.
Share on Google Plus

About kampungan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment