Bisnis Anak Kos yang Bisa Kamu Coba

Bisnis Anak Kos yang Bisa Kamu Coba

Pada dasarnya, masalah yang umumnya sering dianut oleh para anak kos garis keras ini adalah masalah keuangan. Karena mungkin sudah terbiasa diberikan uang jajan yang teratur oleh orang tuanya, membuat beberapa anak kos sering kesulitan dalam mengatur keuangannya di setiap bulan. Nah, sebagai langkah untuk mengatasi problematika ini, menjalani bisnis sampingan adalah salah satu solusi terbaik untuk menyelamatkan nyawamu di penghujung bulan. 

Bisnis Anak Kos yang bisa dijadikan sebagai sampingan adalah sebagai berikut : Jualan Pulsa Atau Kuota Internet Menjadi seorang penjual pulsa dan kuota internet itu gampang, tinggal daftar ke agen pulsa yang sudah terpercaya dan tinggal isi deposit pulsa minimal yang bisa dijual lagi. Untuk deposit minimalnya sendiri sering dipatok dengan harga 100 ribuan saja, namun kalau tidak ingin ribet harus bolak-balik isi deposit pulsa, isilah lebih banyak, itung-itung nabung juga kan?. 

Namun perlu dicatat, untuk kamu yang benar-benar ingin berjualan pulsa, usahakan jangan ada yang menghutang. Kenapa? karena keuntungan dari pulsa ini terbilang sedikit, jadi kalau belum sempat dibayar oleh si penghutang tadi, nanti kamu isi deposit pulsanya pakai apa? Masa pakai daun? Hehe. Untuk jualan kuota internet pun sama, pokoknya jangan ada hutang diantara kita, tulis aja gitu di depan etalase atau lemari untuk menyimpan kuota internet yang akan dijual. 

Nanti juga mereka akan merasa segan sendiri. Jadi Ojek Online Zaman udah canggih, bukan hanya game saja yang bisa online, ojek juga nyatanya tidak mau ketinggalan. Tren ojek online ini semakin membesar setiap tahunnya. Bahkan jumlah ojek online ini sudah bisa menutupi tukang ojek pangkalan, karena ojek pangkalan pun ikut juga daftar ojek online sepertinya. 

Nah, karena daftar ojek online itu sangat gampang dan dibuka buat umum, cocok banget buat sampingan Bisnis Anak Kos yang kebetulan punya motor. Hanya bermodalkan smartphone dan motor beserta kelengkapan surat-suratnya, kamu sudah bisa menjadi bagian dari tukang ojek online. Untuk saat ini perusahaan ojek online masih didominasi oleh Go-jek, Grab dan Uber. Bisa kamu coba daftar dari salah satu perusahaan ojek online ini.
Share on Google Plus

About kampungan 007

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment